Justin Rose Favorit Juara di Scottish Open 2018

Penulis: Ruddy
Kamis 12 Jul 2018, 17:00 WIB
Justin Rose Favorit Juara di Scottish Open 2018

Justin Rose (Express)

Berita Golf: Salah satu pegolf yang diunggulkan juara pada gelaran Scottish Open 2018 adalah Justin Rose. Tak heran karena pegolf ranking 3 itu adalah juara turnamen mayor dan juga juara olimpiade cabang olahraga golf.

Rose merasa saat ini permainan golfnya berada dalam level terbaik. Ia mulai membidik beberapa turnamen mayor untuk dimenangkan, khususnya Open Championship di Carnoustie pekan depan.

Tapi, sebelum itu, Rose harus menaklukkan tantangan Scottish Open 2018, yang malam ini waktu Skotlandia akan dimulai. Rose ingin meraih lebih banyak elar turnamen mayor, demi meraih gelar Hall of Fame.

"Anda mulai membidik Hall of Fame, ketika sudah cukup banyak memenangkan turnamen mayor," kata Rose. "Saya baru memenangkan satu turnamen mayor dan beberapa turnmen penting lainnya. Tapi itu belum cukup."

Rose mengatakan bahwa dua pekan ke depan adalah saat penting bagi karirnya.

"Bagi saya, dua pekan ke depan harus berjalan sinergis," lanjut Rose. "Saya harap akhir pekan ini bisa menjadi puncaknya, sehingga bisa menjadi bekal untuk pekan depan."

Bermain di Gullane, bagi Rose adalah sebuah persiapan yang bagus. Sebab, kondisi lapangan dan tantangannya mirip dengan Carnoustie, tempat perhelatan Open Championship pekan depan.

"Carnoustie mungkin adalah salah satu venue favorit saya," ujar Rose, yang juga memenangkan Scottish Open 2014. "Saya rasa akan sangat menguntungkan untuk bermain di Gullane sebelum berangkat ke Carnoustie."

Menurut Rose, Gullane adalah lapangan yang cukup menantang.

"Kita semua tahu bahwa Gullane selalu menjadi tempat ujian yang sulit," kata Rose. "Bola bergulir ke semua arah, serta ada bagian berbukit yang harus ditaklukkan, belum lagi soal cuaca yang terkadang menambah sulit permainan di sini."

Dengan banyaknya tantangan itu, Rose berharap mampu menerapkan strategi bertanding yang tepat, untuk kembali meraih juara di hadapan publik Eropa.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, scottish open 2018, gullane golf course, justin rose, rickie fowler, phil mickelson, patrick reed, thorbjorn olesen, danny willet

2064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini