Ini Target Realistis Jordan Spieth di Trinity Forest

Penulis: Ruddy
Senin 21 Mei 2018, 05:00 WIB
Ini Target Realistis Jordan Spieth di Trinity Forest

Jordan Spieth kesulitan di Trinity Forest. (Lufkin Daily News)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf – Pegolf tuan rumah AT&T Byron Nelson, Jordan Spieth, gagal menunjukkan performa terbaiknya di Trinity Forest. Di babak ketiga, Spieth hanya mampu finish di posisi T29. Sehingga ia harus membuat sebuah target baru, selain gelar juara.

Dari 75 pegolf yang berhasil melanjutkan ke babak final, Spieth berada di urutan 72. Di babak ketiga, bahkan SPieth membukukan 71 pukulan. Gelar juara mungkin sudah lepas dari pantauannya sekarang. Sebab, tentunya akan sangat sulit mengejar 10 pukulan untuk mengimbangi Marc Leishman dan Aaron Wise di puncak klasemen sementara.

“Sayangnya, minggu ini berjalan kurang lancer bagi saya,” kata Spieth. “Saya merasa seperti setiap pukulan yang saya lakukan tidak mengarah kea rah yang saya inginkan. Terkadang memang ada hari-hari buruk seperti ini.”

Masalah utama SPieth terlihat di area green. Ia seperti kehilangan rasa percaya diri saat memukul dengan putter. Padahal, ia termasuk peserta paling berpengalaman di Trinity Forest, yang sangat dekat dengan rumahnya sendiri.

“Saya masih belum menemukan mengapa permainan saya seperti ini,” ungkap Spieth sedih.

Untuk mengejar posisi teraras, SPieth harus membukukan 59 pukulan di babak final, yang rencananya akan berlangsung siang ini waktu setempat. Hal itu sepertinya mustahil, mengingat rekor lapangan tersebut adalah 61 pukulan.

“Saya memiliki fokus baru di babak final,” kata SPieth. “Saya tahu betapa pentingnya untuk bisa menyelesaikan turnamen ini sebaik mungkin. Tetapi, jelas posisi 10 besar adalah hal yang realistis untuk dikejar.”

“Jika saya bisa menyelesaikan dan mencapai target itu, maka saya bisa membawa momentum tersebut ke turnamen selanjutnya,” pungkas Spieth.

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, at&t byron nelson, trinity forest, Marc Leishman, jimmy walker, j.j. spaun, Jordan Spieth, aaron wise

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/ini-target-realistis-jordan-spieth-di-trinity-forest
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini