Ini Pegolf Yang Akan Beraksi di Scottish Open 2018

Penulis: Ruddy
Rabu 11 Jul 2018, 19:00 WIB
Ini Pegolf Yang Akan Beraksi di Scottish Open 2018

Scottish Open 2018 diramaikan oleh pegolf terkenal. (European Tour)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Beberapa pegolf kawakan dari Eropa dan Amerika Serikat akan bentrok di Gullane Golf Course, Skotlandia. Mereka semua akan memperebutkan trofi turnamen Rolex Series Scottish Open 2018, yang akan mulai berlangsung Kamis (12/7) besok.

Rafa Cabrera Bello menjadi pegolf pertama yang akan mencoba peruntungannya mempertahankan gelar juara Scottish Open. Musim lalu, pegolf Spanyol itu memenangkan Scottish Open di lapangan Dundonald Links, dengan mengalahkan Callum Shinkwin lewat babak play off.

Sementara itu, Tyrell Hatton dan Louis Oosthuizen membidik gelar Rolex Series kedua mereka musim ini.

Terakhir kali Scottish Open mampir di Gullane, menjadi momen bahagia bagi Rickie Fowler yang sukses memenangkannya. Akhir pekan ini, Fowler akan bermain bersama juara tahun 2014, Justin Rose, serta Hideki Matsuyama. Grup ini akan memulai pertandingan pada pukul 9 pagi waktu setempat.

Pegolf kawakan Phil Mickelson juga pernah memenangkan Scottish Open di musim 2013. Kali ini, ia akan bermain bersama Padraig Harrington dan Kiradech Aphibarnrat pada pukul 8.30 waktu Gullane. Harrington membidik gelar European Tour ke-16 pada turnamen akhir pekan ini.

Sementara itu, Russel Knox berharap bisa membawa momentum positif setelah memenangkan Irish Open 2018 akhir pekan lalu. Knox akan memulai pertandingan pada pukul 13.40, bersama dengan Ian Poulter dan juga Patrick Reed. Knox, saat ini memang sedang bergelora di European Tour.

Nama beken lainnya dari dunia golf, seperti Lee Westwood, Matt Kuchar, dan Stephen Gallacher akan memulai pertandingan 20 menit sebelum grup Knox, Poulter, dan Reed bermain.

Sementara itu, kapten tim Ryder Cup Eropa, Thomas Bjorn, akan bermain bersama Matt Fitzpatrick dan Chris Wood. Ini adalah saat yang tepat bagi Wood untuk membuktikan kualitas permainannya di hadapan sang kapten.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, scottish open 2018, gullane golf course, rafa cabrera belli, tyrell hatton, louis oosthuizen, phil mickelson, rickie fowler, justin rose, hideki matsuyama, patrick reed, ian poulter, russel knox

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/ini-pegolf-yang-akan-beraksi-di-scottish-open-2018
2825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini