Highlight Babak Ketiga Italian Open

Penulis: Ruddy
Minggu 03 Jun 2018, 18:30 WIB
Highlight Babak Ketiga Italian Open

Aksi Lee Slattery di lubang 18 Gardagolf CC. (Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Ajang European Tour Italian Open menyuguhkan persaingan sengit. Terjadi salip menyalip posisi di klasemen sementara. Namun di akhir babak ketiga, Lee Slattery sukses merebut pucuk pimpinan klasemen dari tangan Martin Kaymer.

Kaymer berjuang keras saat bermain di babak ketiga turnamen ini. Keadaan itu dimanfaatkan secara maksimal oleh Slattery untuk memperbaiki posisinya. Dengan delapan birdie, satu eagle, dan hanya satu bogey, Slattery sukses naik 16 peringkat ke paling atas.

Satu-satunya kesalahan Slattery adalah di lubang 12, di mana ia membuat sebuah bogey. Kesalahan itu langsung dibayar tuntas dengan tiga birdie beruntun di lubang-lubang berikutnya. Hingga akhir babak ketiga, Slattery sukses mencetak skor rendah 62 pukulan, guna memimpin satu pukulan dari Thorbjorn Olesen dan pegolf unggulan local, Fransesco Molinari.

Olesen yang tampil biasa-biasa saja dengan empat birdie di lima lubang pada sembilan lubang pertama, mencetak total 65 pukulan di babak ketiga. Perolehan itu membuatnya bersanding dengan Molinari di posisi T2. Di sisi lain, Molinari bermain dengan semangat tinggi, pasalya ia ingin mengawinkan gelar BMW PGA Championship yang ia dapatkan minggu lalu dengan trofi Italian Open.

Sedangkan juara turnamen The Master, Danny Willet, masih menunjukkan permainan yang baik, setelah sempat terpurut di awal turnamen. 67 pukulan yang dibuatnya pada babak ketiga, menjaga kansnya untuk menang dengan hanya selisih 2 pukulan saja dari Slattery. Sayangnya, perolehan itu harus ternoda dengan permainan naik dan turun Willet sepanjang babak ketiga ini berlangsung.

Dan Tommy Fleetwood sang pegolf terbaik sejagat Eropa, harus melakukan sesuatu terhadap permainannya, demi menjaga gengsinya. 69 pukulan yang ditorehkannya tentu tidak menggambarkan posisinya sebagai pegolf terbaik di Eropa.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, Italian Open, gardagolf country club, tyrell hatton, matteo Manassero, rafa cabrera bello, ross fisher, danny willet, Martin Kaymer, fransesco molinari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/highlight-babak-ketiga-italian-open
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini