Harold Varner Siap Bersaing Ketat di Greenbrier Classic 2018

Penulis: Ruddy
Minggu 08 Jul 2018, 18:00 WIB
Harold Varner Siap Bersaing Ketat di Greenbrier Classic 2018

Harold Varner lapar gelar juara. (WTVB)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Kelly Kraft dan Harold Varner memiliki dua kesamaan. Pertama, keduanya belum pernah merasakan gelar juara di rangkaian turnamen PGA Tour musim ini. Persamaan kedua, mereka berdua sama-sama memiliki kans untuk meraih juara di Greenbrier Classic 2018.

Baik Kraft maupun Verner, keduanya sama-sama mengoleksi total par -14 dengan total 196 pukulan di babak ketiga turnamen yang berlangsung di TPC Old White tersebut. Keduanya kini berbagi posisi T1.

"Saya sangat lapar gelar juara," kata Varner. "Hal seperti inilah yang menjadi tujuan kerja keras saya selama ini."

Di babak ketiga, Varner memiliki catatan empat birdie dan 10 par beruntun untuk mengejar perolehan skor Kraft. Varner berhasil mencetak skor par -4 66 pukulan di babak ketiga, sementara Kraft sedikit terpeleset dengan par -1 69 pukulan.

Sejauh ini, prestasi terbaik Varner adalah T5 pada OHL Classic di Meksiko pada musim 2016. Di tahun yang sama, ia hanya memiliki satu finis top 10 lainnya selama dua tahun terakhir. Gelar kemenangan yang pernaih diraihnya adalah Australian PGA Championship di tahun 2016 lalu.

"Saya rasa semua ini adalah hal baru bagi saya," kata Varner. "Saya belum pernah menjadi pimpinan klasemen sementara ketika memasuki babak final."

Varner mengatakan bahwa ia tidak kekurangan rasa percaya diri. Setiap babak yang ia lalui, ia jadikan sebagai bahan pembelajaran dan pendewasaan dirinya dalam hal permainan golf.

Sementara itu, Kraft tak ingin kalah dari Varner. Kraft juga membidik gelar PGA Tour perdananya musim ini, dan sebelah tangannya sudah memegang piala Greenbrier Classic 2018.

"Saya hanya akan terus bermain dengan sabar," kata Kraft. "Saya banyak membuat pukulan bagus di babak ketiga.

Nampaknya babak final akan sangar sengit antara Varner dan Kraft.

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, greenbrier classic 2018, tpc old white, Webb Simpson, phil mickelson, buba watson, tiger woods, anirban lahiri, kelly kraft, bubba watson, JIm furyk, harold varner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/harold-varner-siap-bersaing-ketat-di-greenbrier-classic-2018
2489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini