Georgia Hall Pimpin Cambia Portland Classic

Penulis: Ruddy
Sabtu 01 Sep 2018, 20:00 WIB
Georgia Hall Pimpin Cambia Portland Classic

Georgia Hall temukan bentuk permainan terbaik di Portland. (Golf Channel)

Berita Golf: Georgia Hall tampil sempurna pada lanjutan babak kedua turnamen LPGA Tour Cambia Portland Classic. Di turnamen yang digelar di Columbia Edgewater CC itu, Hall mencetak skor par -9 63 pukulan. Sehingga, sejauh ini Hall mengoleksi angka par -15 129 pukulan setelah bermain 36 lubang. Perlu dicatat, skor 129 pukulan adalah rekor terbaik sepanjang sejarah turnamen ini.

Hall, yang pada Juli lalu memenangkan British Open secara dramatis, menampilkan permainan terbaiknya lagi pekan ini. Di babak kedua Cambia Portland Classic, Hall mencatatkan 5 birdie beruntun yang ia cetak pada 9 lubang kedua, tepatnya di lubang 12 hingga lubang 16. Penampilan itu jauh berbeda saat Hall finis di posisi 28 pada CP Women's Open pekan lalu di Kanada.

"Saya rasa permainan saya sudah mulai kembali normal," kata Hall. "Saya memasukkan beberapa bola yang cukup penting. Permainan panjang saya juga bagus kali ini, dan saya tidak banyak melenceng dari area green."

Tentunya permainan apik Hall pekan ini membuatnya cukup merasa senang. Satu strategi yang akan ia coba terapkan di sisa babak pada turnamen ini adalah berusaha meraih birdie sebanyak mungkin.

"Saya ingin mencetak poin sebanyak mungkin, dan meninggalkan lawan-lawan saya sejauh mungkin," lanjut Hall. "Saya hanya ingin memperlebar keunggulan saya."

Sejauh ini, Hall unggul 3 pukulan atas pesaing terdekatnya, Minjee Lee. Padahal, ini adalah kali pertama Hall bermain di turnamen Cambia Portland Classic.

"Saya suka lapangan ini," aku Hall. "Lapangan ini sangat menyenangkan untuk dimainkan dan kondisinya sangat ideal. Saya harap bisa bermain bagus di babak selanjutnya."

Artikel Tag: golf. lpga tour, cambia portland classic, columbia edgewater country club, georgia hall, minjee lee, brooke henderson, inbee park, meghan kang

22706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini