Bryson DeChambeau Pimpin PGA Tour Northern Trust

Penulis: Ruddy
Minggu 26 Agu 2018, 20:15 WIB
Bryson DeChambeau Pimpin PGA Tour Northern Trust

Bryson DeChambeau pimpin Northern Trust. (Reuters)

Berita Golf: Bryson DeChambeau tampil mencolok pada babak ketiga turnamen PGA Tour Northern Trust. Ia mengumpulkan skor par -8 63 pukulan, guna unggul 4 pukulan di klasemen sementara. DeChambeau secara total mengoleksi skor par -16 197 pukulan setelah bermain 54 lubang.

"Sejak awal saya tahu bahwa untuk bisa memimpin pertandingan maka saya harus bermain dengan tajam," ujar DeChambeau.

DeChambeau secara konsisten bisa mencetak banyak birdie pada babak ketiga itu. Bahkan, ia hanya butuh satu putt saja di lubang 8 hingga 12.

"Ya, itu sangat impresif," kata DeChambeau soal keberhasilannya bermain bagus di lubang 8 hingga 12. "Jika saya bisa mempertahankan perfoma seperti itu, maka saya akan aman di babak final nanti."

Sementara itu, Jordan Spieth dengan torehan 64 pukulan dan Phil Mickelson dengan 68 pukulan, terpaut 7 pukulan dari DeChambeau. Kedua pegolf kawakan itu berada di grup besar dengan total skor par-9.

Mickelson, yang akrab dipanggil Lefty, melewati babak ketiga dengan naik dan turun. Di 9 lubang awal, ia berhasil mencrtak skor baik, bahkan sempat memiliki skor par -5. Sayangnya, pegolf kidal tersebut gagal mempertahankan konsistensi permainannya di 9 lubang berikutnya.

"Perolehan saya yang sempat berada di par -4 atau -5 berubah menjadi par +1," kata Mickelson. "Jadi misi saya adalah par -7 di babak final."

Sementara itu, Tiger Woods berjuang mengatasi rasa frustasi. Sebab, meski menuntaskan babak ketiga dengan 65 pukulan, tetapi secara total Woods masih jauh tertinggal drngan 210 pukulan. Permainan putt Woods yang dianggap sebagai biang keladi.

Artikel Tag: Golf, Bryson deChambeau, PGA tour, Northern Trust, tiger woods, Jordan Spieth, phil mickelson

3403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini