Bintang-Bintang Golf Siap Ramaikan AT&T Byron Nelson 2019

Penulis: Rere Refa
Sabtu 04 Mei 2019, 16:00 WIB
Bintang-Bintang Golf Siap Ramaikan AT&T Byron Nelson 2019

AT&T Byron Nelson 2019

Berita Golf: Para pegolf yang akan ikut serta dalan turnamen AT&T Byron Nelson 2019 sudah semakin jelas. Turnamen yang akan bergulir di Trinity Forest Golf Club itu akan dimeriahkan oleh penampilan para pegolf top 40 dunia. Sebut saja mantan pemain American Football yang kini menjadi penyiar di CBS, Tony Romo. Romo akan melakukan debutnya pada turnamen tersebut pada Kamis pekan depan. Februari lalu, Romo memang menadpatkan sponsor khusus agar ia bisa turut berkompetisi di Byron Nelsom musim ini.

Turnamen tahun ini juga diisi oleh dua pegolf top 20 dunia. Mereka adalah Brooks Koepka yang bertengger di urutan 3 dunia, serta sang juara The Masters 2018 Patrick Reed yang menjadi pegolf terbaik dunia urutan 19. Selain itu, hadir pula Jordan Spieth, yang melakukan debut perdana PGA Tournya di usia 16 tahun pada musim 2010 silam. Catatan terbaik Spieth di turnamen Byron Nelson adalah finis di posisi T16. Saat ini, Spieth berada di urutan 36 dunia. 

Marc Leishman yang musim lalu menjadi runner up pada turnamen yang sama juga telah memastikan diri untuk ikut serta pekan depan. Nama besar lainnya seperti Henrik Stenson sang juara British Open 2016 dan juga juara bertahan Byron Nelson, Aaron Wise, pastinya akan menambah seru jalannya pertandingan tersebut. Khusus bagi Stenson, turnamen ini adalah kali pertama baginya, sehingga mungkin akan memberikan tantangan yang lebih berat bagi pegolf asal Swedia itu.

Sementara itu, pegolf Jepang Hideki Matsuyama akan kembali bermain di Byron Nelson untuk kedua kalinya dalam karir profesionalnya. Turnamen kali ini juga akan menjadi medan perburuan gelar PGA Tour bagi Rafa Cabrera Bello. Pegolf asal Spanyol itu belum berhasil merengkuh kemenangan musim ini.

"Saya sangat senang melihat partisipan yang akan hadir pada turnamen kali ini," kata Jon Drago, direktur turnamen Byron Nelson 2019. "Variasi pemain yang akan tampil sangat beragam, dan tentunya akan menghadirkan pertandingan yang penuh cerita."

Nah, melihat banyaknya pemain bintang di lapangan Trinity Forest, tentunya Byron Nelson 2019 akan menjadi turnamen yang cukup seru untuk disaksikan. Kita nantikan saat turnamen tersebut berlangsung mulai Kamis pekan depan.

Artikel Tag: Golf, AT&T Byron Nelson, trinity forest golf clup, patrick reed, Jordan Spieth, brooks koepka

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini