Berita Golf: Rickie Fowler Jadi Pegolf Tunggal Asal Amerika Serikat Ikuti Upacara Pembukaan Olimpiade 2016

Penulis: riska
Rabu 03 Agu 2016, 11:01 WIB
Berita Golf: Rickie Fowler Jadi Pegolf Tunggal Asal Amerika Serikat Ikuti Upacara Pembukaan Olimpiade 2016

Rickie Fowler

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Golf: Rickie Fowler menjadi satu-satunya pegolf Amerika Serikat yang akan mengikuti upacara pembukaan Olimpiade pada (5/8) Jumat pagi. Meskipun Fowler merupakan pegolf yang belum sama sekali mengangkat trofi dari Turnamen Mayor.

Rickie Fowler, merupakan satu-satunya anggota pegolf Amerika Serikat yang akan mengikuti upacara pembukaan Olimpiade pada Jumat pagi. Namun jangan salah, sebuah prestasi besar bisa mengalahkan medali emas untuk memenangkan Deutsche Bank Champion.

“Mayor”, katanya tanpa ragu-ragu dalam menjawab pertanyaan wartawan mengenai keyakinannya dalam merebut piala The Masters, U.S. Open, Open Championship atau PGA Championship atau mungkin mendapatkan medali nya saat di Rio, Brazil.

Fowler merupakan salah satu pemain grup yang terpilih sebagai pegolf terbaik tanpa satupun turnamen mayor yang Ia menangkan. Bahkan prestasinya dianggap berada di atas Dustin Johnson dan Henrik Stenson yang keduanya sudah pernah mengangkat piala Mayor. Tetapi pemenang dari tiga PGA Tour ini mengatakan bahwa suatu kehormatan untuk bisa dinominasikan.

“Suatu kejutan untuk masuk di grup tersebut. Khususnya bagi beberapa pegolf yang belum memenangkan satupun mayor,” ujar Fowler tanpa ragu untuk bisa bermain dengan  Sergio Garcia dan Lee Westwood serta Brooks Koepka dan Branden Grace. “Untuk bisa dibicarakan dengan mereka, sungguh luar biasa bagi saya,” tambahnya.

Tercatat bahwa Fowler sudah memiliki kesempatan-kesempatannya (Fowler tercatat sebagai pegol 5 terbaik di tahun 2014). Namun Ia harus menunggu setidaknya bulan April saat The Masters berlangsung pada tahun 2017. Sementara itu, terdapat daftar penuh pegolf yang akan datang tahun ini. Dimulai dengan berlangsungnya Olimpiade pada 11 Agustus, FedEx Cup dan Ryder Cup.

Artikel Tag: rickie fowler, Golf, olimpiade

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-rickie-fowler-jadi-pegolf-tunggal-asal-amerika-serikat-ikuti-upacara-pembukaan-olimpiade-2016
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini