Berita Golf: Justin Rose Senang Bisa Kembali Bermain di Tanah Kelahirannya

Penulis: riska
Sabtu 20 Agu 2016, 18:49 WIB
Berita Golf: Justin Rose Senang Bisa Kembali Bermain di Tanah Kelahirannya

Justin Rose, juara olimpiade Rio 2016

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Golf: Juara Olimpiade Justin Rose akan kembali bertanding di tanah kelahirannya sejak Ia mengalungkan emas di Rio minggu lalu. Ia akan bermain di Turnamen British Master 2016 di Oktober mendatang.

Rose memastikan diri menjadi juara turnamen golf di Olimpiade sejak golf absen selama 112 tahun. Ia mengalahkan Henrik Stenson dengan dua pukulan di ronde final minggu lalu.

Untuk pertandingan di ajang selanjutnya, Ia akan bergabung dengan Stenson menjadi salah satu anggota Tim Eropa di Ryder Cup 2016 yang digelar di Hazeltine National bulan depan.

Menariknya dan menjadi sebuah kesenangan untuknya pada bulan Oktober, Rose juga akan bertanding di tanah kelahirannya di The Grove, Hertforshire, Inggris dalam turnamen golf British Maters 2016.

Justin Rose akan berjuang untuk mendapatkan kemenangan kali kedua di British Masters 2016 setelah sebelumnya Ia dapatkan di tahun 2002.  Saat itu Ia mampu mengalahkan teman dekatnya, Ian Poulter di ronde final British Masters 2012.

“Saya pikir setiap orang bisa melihat kualitas Inggris Raya di Olimpiade, dan ini akan menjadi hal yang spesial bagi saya kembali bermain di tanah kelahiran saya dan bermain di depan fans saya disana di British Masters,” ujar Rose.

Menurut Rose, kita semua berharap bergabungnya golf di Olimpiade dapat menarik perhatian fans golf kembali dan memiliki dampak bagus bagi terselenggaranya Bristish Masters 2016.

“Untuk saya secara personal, ini akan menjadi peluang saya untuk bermain di tanah kelahiran saya setelah saya melewatkan BMW PGA Championship di Wentworth di awal tahun ini karena cedera yang saya alami. Saya pernah memenangkan kejuaraan ini 14 tahun yang lalu, saya menginginkan sekali saya kembali memenangkannya di bulan Oktobe rmendatang,” ujarnya lagi.

Lebih dari 57.000 penonton datang di British Masters tahun lalu, yang mana Matthew Fitzpatrick menjadi juara kala itu. Dan tahun ini, setelah golf mulai kembali bercokol di cabang olahraga olimpiade maka buka tidak mungkin pengunjung akan menjadi lebih banyak ketimbang turnamen Golf British Masters tahun lalu.

Artikel Tag: Golf, ryder cup, tiger woods, davis love, british masters, justin rose

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-justin-rose-senang-bisa-kembali-bermain-di-tanah-kelahirannya
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini