Berita Golf: Inilah Rating Anggota Tim Ryder Cup Amerika Serikat

Penulis: Ruddy
Senin 03 Okt 2016, 10:43 WIB
Berita Golf: Inilah Rating Anggota Tim Ryder Cup Amerika Serikat

Patrick Reed jadi pahlawan Amerika Serikat di Ryder Cup tahun ini.

Ligaolahraga – Meski Ryder Cup menggunakan konsep pertandingan tim, namun tetap saja penilaian terhadap seorang pegolf tetap berlaku. Nah, sebagai pemenang Ryder Cup tahun ini, kira-kira siapa pemain terbaik dari tim Amerika Serikat? Berikut ini adalah ulasannya.

Patrick Reed 9/10

Reed menjadi pahlawan besar Amerika Serikat. Dari 5 pertandingannya di Ryder Cup, ia memenangkan 3 di antaranya, dan 1 kali kalah, serta 1 kali seri. Setiap ronde yang dilaluinya sangatlah hebat. Terutama dalam hal memasukkan bola dari jarak jauh. Salah satunya adalah pukulan jitunya saat menghadapi Rory McIlroy di sesi tunggal.

Brandt Snedeker 9/10

Performa brilian Snedeker berlanjut di Ryder Cup kedua dalam karirnya. Ia berhasil memenangkan 3 pertandingan, dengan 2 kemenangan besarnya saat berpasangan dengan Brooks Koepka.

Jordan Spieth 8/10

Inkonsistensi Spieth sepanjang tahun ini, berlanjut ke medan Ryder Cup. Untung saja ia berpasangan dengan Reed, sehingga dapat menutupi beberapa kelemahannya. Pasangan Spieth dan Reed menorehkan 2 ½ poin. Namun, pada sesi tunggal, Spieth bermain gemilang dengna mengalahkan Henrik Stenson.

Brooks Koepka 8/10

Ryder Cup kali ini adalah yang pertama bagi Koepka. Namun ia berhasil melaluinya secara impresif. Memenangkan dua pertandingan bersama Snedeker, hingga mencetak pukulan kemenangan saat menghadapi Danny Willet di sesi tunggal. Bahkan, Koepka dijuluki mesin birdie pada turnemen kali ini.

Phil mickelson 8/10

Lefty menjadi inspirasi tim Amerika Serikat. Ia beberapa kali menghasilkan poin penting bagi keunggulan timnya. Meski di sesi tunggal melawan Sergio Garcia, Lefty hanya mampu mengoleksi skor imbang, meski telah mengumpulkan 10 birdie pada sesi tersebut.

Nah, itulah rating pemain terbaik dari tim Amerika Serikat. Keberhasilan mereka tentunya membantu tim memenangkan trofi.

 

 

Artikel Tag: golf 2017, golf news, Golf, berita golf, ryder cup, Darren Clarke, davis love iii, hazeltine, patrick reed, Jordan Spieth, phil mickelson, brooks koepka, brandt snedeker

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini