Berita Golf : Inilah 15 Pegolf Wanita Paling Seksi, Intip Yuk!

Penulis: Corelia
Rabu 17 Agu 2016, 22:59 WIB
Berita Golf : Inilah 15 Pegolf Wanita Paling Seksi, Intip Yuk!

Pegolf Seksi 2016

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Golf : Pegolf wanita bukanlah sebagai rekan yang jauh lebih rendah dibandingkan level golf pria. Akan selalu ada perbedaan kekuatan fisik antara pegolf wanita dan pria, tetapi hal tersebut bukan berarti pegolf wanita tidak akan berprestasi layaknya pegolf pria pada umumnya. Di samping prestasi, kali ini Ligaolahraga akan mengulas mengenai 15 pegolf wanita terseksi 2016, simak!

15. Charley Hull

Charley Hull adalah pegolf profesional Inggris yang telah memiliki banyak prestasi dalam Ladies European Tour. Seperti pegolf profesional kebanyakan, Hull memulai karirnya dari hobinya bermain golf, sekitar pada usia 9 tahun. Kini ia telah berusia 20 tahun, si pirang seksi ini terus mendapatkan perhatian yang tidak hanya dari keterampilannya bermain golf, tapi juga dari penampilan seksinya yang sering ia banggakan di akun istagramnya. Tidak percaya? Anda boleh mengeceknya sendiri -- @Charleyhull12

14. Lexi Thompson

Jika anda mengikuti perkembangan golf wanita, anda pasti tahu bahwa Lexi adalah ‘anak ajaib’. Ia merupakan wanita termuda yang pernah lolos ke kejuaraan LPGA ketika ia memenuhi syarat unjuk menjadi USA Women’s Open pada usianya yang saat itu menginjak 12 tahun. Gambar permodelan Lexi cukup membuat pria di dunia ini ingin menonton mungkin setiap turnamen golf wanita.

13. Cheyenne Woods

Apakah nama terakhirnya cukup familiar? Nah, mestinya. Cheyenne adalah keponakan Tiger Wood’s. Jelas bahwa ia memiliki koneksi dengan orang-orang besar yang membuatnya belajar dengan cepat. Pada bulan Juli 2014 lalu , ia memenangkan Volvik RACV wanita master, yang berhasil memenangkan sekitar 38 ribu dollar pada laba. Walaupun ia bukanlah pegolf terbaik di keluarganya, ia bisa menjadi pegolf terhot.

12. Sharmila Nicollet

Tidak semua laki-laki menyukai perempuan tinggi, tetapi pada pengecualian, Sharmila adalah seorang dewi. Ia memiliki sepasang kaki panjang yang indah dan juga menyediakan tuas yang sangat baik untuk membelai bola. Ia pun disebut-sebut sebagai perenang yang luar biasa, ia sempat memenangkan renang sub-junior nasional. Bahkan ia telah memenangkan lebih dari 70 medali emas dan perak.

11. Natalie Gulbis

Seiring dengan kebanyakan top LPGA, Gulbis telah membuat nama untuk dirinya sendiri karena tubuh seksinya dan kemauan untuk memamerkannya. Meskipun ia telah kehilangan banyak dominasi karena ia lebih tua, turun menjadi peringkat ke-19 dunia pada tahun 2009, ia tetap terkenal karena tubuh seksinya.

10. Paula Creamer

Paula telah mendominasi LPGA dengan memenangkan 10 permainan. Sampai akhir tahun 2015, ia tercatat berpenghasilan sebanyak $ 11.492.473 selama karir di golfnya. Ia pun memiliki tubuh yang sangat seksi, itulah mengapa kebanyakan pria rela menonton semua turnamen miliknya.

9. Paige Spiranac

Paige cukup hotiuntuk menjadi model profesional, apalagi ditambah fakta bahwa ia adalah serang pegolf BEAST yang membuat dirinya semakin diperbincangkan. Ia kini berusia 23 tahun dan ia sama sekali tidak takut untuk memamerkan keseksiannya. Anda bisa memeriksa akun instagramnya -- @_Paige.Renee .

8. Sophie Horn

Sophie Horn telah dinobatkan menjadi pegolf wanita terpanas di dunia dalam beberapa publikasi. Sehingga, tidak mungkin ia tidak berada dalam daftar ini. Horn memenangkan tiga berturut-turut Norfolk Country Championships saat ia berusia 15 tahun. Hebat bukan?

7. Natalia Ghilzon

Kita bisa berterima kasih kepada Kanada karena telah menghadirkan pegolf indah ini. Ia lulus dari Oakland University dengan gelar ilmu olahraga. Ia pun berkompetisi di Golf Channel’s reality show dan Big Break Atlanticpada tahun 2012.

6. Sandra Gal

Ia disorot oleh LPGA setelah turnamen kemenangan pertamanya pada tahun 2011 lalu di KIA. Gal telah mencapai peringkat ke-33 pegolf dunia dalam karirnya pada tahun 2009 dan dua kali mendapat peringkat ke-64 dunia. Gal memiliki permainan golf yang cantik sesuai dengan keseksiannya.

5. Jessica Korda

Saat usianya 23 tahun, Korda telah memenangkan empat tur acara LPGA. Kemenangan pertamanya didapatnya ketika pembukaan musim. Pada tahun 2005 lalu, ia memiliki peringkat ke-26 pegolf wanita dunia. Beberapa sumber menobatkan bahwa ia adalah pegolf wanita terseksi, oleh karena itu, sangat tidak mungkin jika ia tidak berada dalam daftar ini.

4. Veronica Felibert

Felibert mulai bermain golf saat usianya menginjak 7 tahun. Pada taun 2012, ia telah menerima $ 153.000 dari laba kompetisi dengan top 10 finish pada musim pertama. Situs besar pecinta golf telah menamakan dirinya sebagai salah satu wanita paling cantik di golf selama 2015 dan itu jelas bahwa mereka membuat keputusan yang tepat.

3. Brooke Pancake

Dengan nama ‘Pancake’ nya, itu tidak mengherankan bahwa pegolf profesional ini terlihat menggoda seperti namanya. Pancake menjadi anggota tur LPGA pada tahun 2012 dan terus berjuag untuk membuktikan bahwa dirinya berada di panggung profesional. Ia memiliki kecantikan yang berbeda dari beberapa pegolf wanita pada umumnya.

2. Blair O’Neal

Menurut situs resmi, ia adalah pegolf profesional dan model. Blair O'Neal belum membuat dampak pada tur LPGA, tapi itu tidak berarti kita tidak harus mengawasi dia. O’Neal mengekspos keseksiannya secara terbuka di google, anda dapat melihatnya sendiri.

1. Kathleen Ekey

Ekey menjadi pemain profesional pada tahun 2009, dan bergabung dengan Futures Tour pada bulan Juli tahun itu. Sejak bergabung dengan Futures Tour, ia telah memenangkan dua permainan di Symetra Tour. Ekey dinobatkan menjadi pegolf paling cantik pada 2013 lalu, anda setuju?

Artikel Tag: Charley Hull, lexi thompson, Cheyenne Woods, Sharmila Nicollet, Natalie Gulbis, Paula Creamer, Paige Spiranac, Sophie Horn, Natalia Ghilzon, Sandra Gal, Jessica Korda, Veronica Felibert, Brooke Pancake, Blair O’Neal, Kathleen Ekey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-inilah-15-pegolf-wanita-paling-seksi-intip-yuk
18808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini