Berita Golf: Brandt Snedeker Capai Prestasi Gemilang Pertama di European Tour

Penulis: Ruddy
Minggu 09 Okt 2016, 21:44 WIB
Berita Golf: Brandt Snedeker Capai Prestasi Gemilang Pertama di European Tour

Brandt Snedeker bersama trofi Fiji International.

Ligaolahraga - Pegolf Amerika Serikat, Brandt Snedeker, berhasil memenangkan European Tour pertama dalam karirnya. Hal itu ia dapatkan setelah sukses meraih gelar juara di turnamen Fiji International. Gelar ini melengkapi pencapaiannya sebagai salah satu anggota tim AS yang memenangkan Ryder Cup.

Pegolf Amerika Serikat yang berusia 35 tahun itu, memasuki babak final turnamen ini dengan keunggulan 3 pukulan dari lawan terdekatnya,, Michael Hendry. Memang bukan sebuah keunggulan yang absolut, karena Snedeker masih harus berjuang keras pada turnamen yang berlangsung di Natadola Bay Golf Club itu.

Tak banyak birdie yang dicetak oleh Snedeker, terhitung hanya ada 4 saja di 9 lubang pertama. Birdie berikutnya ia cetak di lubang 17. Dan satu buah bogey dicetak Snedeker pada lubang 10. Untung saja catatan skornya masih lebih baik dari siapapun juga yang bertanding di sana.

Snedeker pastinya merasa senang bisa memenangkan European Tour. Ia mengatakan bahwa motivasinya datang dari kesuksesannya bersama tim Ryder Cup Amerika Serikat.

"(Kemenangan di Ryder Cup) membuat saya merasa bisa menaklukkan apa pun karakter lapangannya," ujar Snedeker. "Kuncinya adalah siap sebelum bertanding, dan bermain dengan penuh antusiasme."

Dua minggu ini rasanya sangat memuaskan bagi Snedeker. Bahkan ia mengakui dirinya begitu menikmati setial detik saat bertanding di turnamen ini.

Meski telah menang, namun Snedeker rupanya belum merasa puas. Setelah ini, Snedeker mengatakan ambisinya untuk memenangkan sebuah turnamen mayor, untuk melengkapi lemari oajangnya dengan satu trofi yang belum pernah ia dapatkan.

Tali, untuk hisa menang di turnamen mayor, tentunya bukan sebuah perkara mudah. Keep doing the best you can, Snedeker....

Artikel Tag: golf news, berita golf, golf 2017, european tour, fiji international, brandt snedeker, ryder cup

801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini