Anthony Kang Berikan Prediksinya Soal Pemenang 2020 Masters Tournament

Penulis: Rei Darius
Rabu 11 Nov 2020, 20:10 WIB
Dustin Johnson menjadi unggulan utama pada 2020 Masters Tournament.

Dustin Johnson difavoritkan juarai 2020 Masters Tournament (Image: FOX Sports)

Berita Golf: Pemenang tiga gelar Asian Tour, Anthony Kang, mengutarakan pandangannya perihal para pegolf yang berpotensi meraih gelar juara dalam pentas 2020 Masters Tournament, yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Musim golf kembali tiba dan kini adalah saatnya 92 peserta dari berbagai penjuru dunia untuk bersaing memperebutkan gelar juara, namun tentu ada beberapa pegolf yang menjadi sosok unggulan dalam pagelaran ini.

Anthony Kang, yang menjadi pandit untuk FOX Sports, memberikan prediksinya mengenai beberapa calon pegolf yang memiliki potensi terbaik untuk membawa pulang titel.

Kang mengulas beberapa nama seperti Dustin Johnson, John Rahm, dan juga Xander Schauffelle, sebagai unggulannya.

"Dustin Johnson selalu menjadi salah satu unggulan dalam setiap ajang yang diikutinya, karena permainannya yang bertenaga tinggi yang bisa bangkit dalam kapan pun," kata Kang kepada FOX Sports untuk Ligaolahraga.com.

"Sang pemenang US Open 2016 menunjukkan kegemarannya untuk Augusta National dalam empat penampilan terakhirnya, dengan selalu finis di sepuluh besar dalam partisipasinya pada The Masters."

Raihan sang juara bertahan PGA Tour dalam catatan kumulatif lima tahun sejak 2015 di Augusta hanya kalah dari juara 2015 Masters, Jordan Spieth, dan mampu melampaui catatan para juara masa lalu sekaliber Tiger Woods, Patrick Reed, Sergio Garcia, dan danny Willet, selama periode tersebut.

Lebih lanjut, unggulan berikutnya pada pentas 2020 Masters Tournament, menurut Anthony Kang, adalah John Ram, yang selalu memiliki potensi untuk menjadi juara.

"John Ram akan memenangkan suatu gelar mayor cepat atau lambat. Dari 93 start-nya, sang pegolf asal Spanyol telah menang 11 kali di seluruh dunia dengan tingkat kemenangan sebesar 12 persen. Tingkat kemenangan 10 persen saja sudah dianggap dominan dan mampu diraih oleh berbagai pemain terbaik seperti Rory Mcllroy, Dustin Johnson dan Tiger Woods," katanya.

"Sebagai tambahan dari kecenderungan Rahm untuk menang, dia sudah menempati urutan kedua hingga kelima pada 24 kali kesempatan dengan rasio mengakhiri turnamen di lima besar hampir sebesar 40 persen, yang kembali menegaskan bahwa dia sering kali di antara yang terbaik. Rahm bisa mengklaim jaket hijau."

Gacoan ketiga bagi Anthony Kang dalam 2020 Masters Tournament adalah Xander Schauffele, yang telah menjadi salah satu yang terbaik bersama Dustin Johnson.

"Xander Schauffele memiliki kebiasaan untuk tampil hebat dalam kejuaraan besar dan memiliki reputasi sebagai pemain yang harus diwaspadai oleh para pemain lainnya," sambung Kang soal prediksinya.

"Dua kali menyelesaikan kejuaraan besar di 10 besar pada tahun 2020 membuatnya total sudah mengisi 10 besar pada tujuh dari 13 kali berpartisipasi. Schauffele setara dengan posisi kedua tahun lalu, bersama Dustin Johnson, tertinggal satu stroke dari Tiger Woods," pungkasnya.

Anda bisa mengikuti Daniel Chopra, Anthony Kang, dan Jason de la Pena memandu 2020 Masters Tournament yang akan disiarkan langsung pada tanggal 13-16 November mendatang di FOX Sports.

Artikel Tag: 2020 Masters Tournament, Anthony Kang, Dustin Johnson, Fox Sports

1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini