Aaron Wise Imbangi Performa Marc Leishman

Penulis: Ruddy
Minggu 20 Mei 2018, 19:00 WIB
Aaron Wise Imbangi Performa Marc Leishman

Aarron Wise mencuat di AT&T Byron Nelson. (Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Marc Leishman yang kokoh di puncak klasemen sementara AT&T Byron Nelson, harus rela berbagi tempat dengan pegolf pemula, Aaron Wise. Kini, Wise berada di jalur yang tepat untuk memenangkan gelar perdananya di PGA Tour.

Wise mencetak 68 pukulan untuk mengimbangi perolehan Leishman. Keduanya memimpin 4 pukulan dari dua pesaing terdekatnya di T2, Matt Jones dan Kevin Na. ini adalah kali pertama Wise bisa mengisi puncak klasemen sementara, meski bukan pertama kali ia bermain bagus. Minggu lalu bahkan Wise finis sebagai runner up di Wells Fargo Championship.

“Ada sedikit tambahan tekanan, karena tentu saja di babak final akan lebih banyak penontonnya,” kata Wise. “Namun demikian, saya merasa dalam kondisi yang bagus. Ini kesempatan kedua saya untuk bisa bersaing memeprebutkan gelar juara.”

Di babak pertama dan kedua, Wise bermain dengan kondisi yang lebih berangin jika dibandingkan dengan Leishman. Perbedaan terjadi di babak ketiga, di mana cuaca cenderung ramah bagi karakter bermain Wise.

“Saya senang bermain dalam kondisi yang solid,” lanjut pegolf 21 tahun tersebut. “Saya tidak perlu banyak menggunakan driver seperti yang saya lakukan pada babak sebelumnya.”

Diakui Wise, ia sempat kesulitan beradaptasi karena sebelumnya bermain dalam kondisi berangin. Bahkan, salah satu pukulannya sempat melenceng sejauh 30 yar kea rah kanan dari targetnya.

Meski tengah on fire, Wise tentunya cukup bijak untuk tidak lengah sedikitpun apalagi menganggap enteng para peserta lainnya.

“Saya tetap harus bermain aman. Lapangan ini memiliki tantangan yang cukup berarti, emngingat setiap saat selalu bisa diserang dengan menggunakan driver.”

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, at&t byron nelson, trinity forest, Marc Leishman, jimmy walker, j.j. spaun, Jordan Spieth, aaron wise

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/aaron-wise-imbangi-performa-marc-leishman
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini