Yuki Tsunoda Sumringah Dipertahankan Oleh AlphaTauri

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Sep 2021, 07:00 WIB
Yuki Tsunoda antusias jalani musim kedua bersama AlphaTauri.

Yuki Tsunoda senang bisa dipertahankan oleh AlphaTauri. (Gambar: ASN Motorsports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Jepang yaitu Yuki Tsunoda merasa senang bisa dipertahankan oleh AlphaTauri untuk F1 musim 2022 mendatang. Rasa senang Tsunoda juga bertambah ketika ia tahu masih akan bertandem dengan sosok Pierre Gasly.

Seperti yang diketahui, AlphaTauri sudah mengambil keputusan untuk tidak merubah komposisi pebalap mereka untuk musim depan. Komposisi Yuki Tsunoda dengan Pierre Gasly terus dipercaya untuk mewakili tim. Menanggapi keputusan tersebut, Tsunoda yang masih baru di ajang Formula One tentunya merasa senang. Ia berjanji akan terus belajar dan memetik ilmu sebisa mungkin. Soal kerjasama dengan Gasly, ia juga berharap bisa melengkapi satu sama lain lebih sempurna lagi.

"Saya sangat senang bisa bertahan bersama Scuderia AlphaTauri untuk musim kedua dalam karier saya. Ini adalah kesempatan yang luar biasa dan saya sangat berterima kasih kepada tim karena membiarkan saya terus mengembangkan pengalaman saya di Formula 1 bersama mereka," ucap Tsunoda saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pierre, saya telah belajar banyak darinya tahun ini dan pengalamannya telah membantu saya untuk terus mengembangkan keterampilan saya sendiri. Jadi sangat bagus untuk melanjutkan perjalanan karier saya bersamanya. Baru-baru ini saya juga pindah ke Faenza sehingga saya merasa sangat nyaman di dalam tim dan menantikan musim yang akan datang," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Yuki Tsunoda, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/yuki-tsunoda-sumringah-dipertahankan-oleh-alphatauri
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini