Yuki Tsunoda Diyakini Akan Membalap untuk Red Bull Pada 2025

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 08 Apr 2023, 20:19 WIB
Yuki Tsunoda Diyakini Akan Membalap untuk Red Bull Pada 2025

Yuki Tsunoda / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Kepala tim AlphaTauri, Franz Tost yakin Yuki Tsunoda berada di jalur yang benar untuk menjadi pembalap Red Bull di Formula 1 pada 2025.

Setelah musim rookie yang sulit pada tahun 2021, Tsunoda bangkit kembali secara mengesankan untuk menjadi lebih dekat secara keseluruhan dengan Pierre Gasly musim lalu, meskipun perolehan poinnya masih kalah.

Dengan kepergian Gasly ke Alpine, Tsunoda bersinar di bawah tekanan untuk tampil melawan rekan setim barunya yakni Nyck de Vries.

Pembalap asal Jepang itu dengan tegas mengalahkan De Vries di ketiga putaran awal F1 2023 dan memanfaatkan akhir balapan yang kacau di Australia untuk mencetak poin pertama tim tahun ini.

Tost sangat terkesan dengan langkah yang diambil Tsunoda dari musim keduanya dan yakin bahwa dia bisa bersaing untuk menggantikan Sergio Perez di Red Bull dalam waktu beberapa tahun.

“Yuki Tsunoda menjalani dua balapan yang sangat bagus sejauh ini,” kata Tost menjelang Grand Prix Australia, akhir pekan lalu.

“Saya sangat senang dengannya. Bukan salahnya kalau kami belum kompetitif.

“Sejauh yang saya tahu, Sergio Perez masih memiliki kontrak untuk tahun depan. Yang bisa saya katakan adalah Yuki berada di jalur yang benar. Dia telah meningkat dalam segala hal.

“Tapi saya pikir dia harus membalap di AlphaTauri lagi pada 2024. Pada 2025, saya pikir dia akhirnya akan siap untuk membalap dengan Red Bull.”

Artikel Tag: Yuki Tsunoda, AlphaTauri, F1 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/yuki-tsunoda-diyakini-akan-membalap-untuk-red-bull-pada-2025
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini