Vettel Ragu Ferrari Bakal Bersinar di GP Italia

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Sep 2020, 08:54 WIB
Vettel Ragu Ferrari Bakal Bersinar di GP Italia

Sebastian Vettel ragu bisa berbicara banyak di GP Italia.

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Sebastian Vettel ragu bisa berbicara banyak pada pagelaran GP Italia akhir pekan nanti. Vettel menilai jika kecepatan mobil Ferrari masih sangat jauh dari kata memuaskan musim ini.

Tidak bisa dipungkiri jika tim yang khas dengan warna merah tersebut mengalami penurunan performa drastis tahun ini. Jangankan untuk bisa menembus podium, untuk bisa finish di posisi 10 besar saja Ferrari butuh usaha yang begitu keras. Tidak heran, performa buruk itu juga mempengaruhi mental mereka sebelum memasuki seri di Negeri Pizza.

Italia memang merupakan markas dari Ferrari dan umumnya pebalap mereka bisa berjaya setiap tahunnya. Akan tetapi, Vettel ragu jika tren positif itu dapat berlanjut musim ini. Sangat sulit untuk bisa bersaing di tengah kondisi mobil yang belum maksimal.

“Yah, saya tidak akan berbohong, ini tidak akan menjadi akhir pekan yang mudah bagi kami. Saya pikir sangat sulit untuk mengharapkan perubahan besar melihat hasil balapan akhir pekan lalu," ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

"Karena itu, akhir pekan lalu kami sedikit lebih buruk dari biasanya jadi saya harap kami bisa kembali normal. Akan tetapi kami juga tahu bahwa trek jenis ini memang menyakiti kami secara alami, jadi kami akan lihat nantinya. Kami di sini untuk berjuang dan kami di sini untuk memperjuangkan tifosi juga dan kami melakukan yang terbaik yang kami bisa," tambahnya.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini