Vettel Optimistis Ferrari Dapat Bersinar di GP Kanada

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jun 2019, 21:58 WIB
Vettel Optimistis Ferrari Dapat Bersinar di GP Kanada

Sebastian Vettel pede dapat bersinar di GP Kanada.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Sebastian Vettel percaya diri bahwa timnya dapat segera bersinar dan bangkit di GP Kanada mendatang. Vettel juga bertekad untuk dapat menghentikan dominasi dari tim Mercedes yang selalu menang selama ini.

Vettel mengungkapkan rasa optimismenya bukan tanpa alasan. Pebalap berkebangsaan Jerman ini melihat bahwa karakteristik Sirkuit di Montreal begitu cocok dengan mobil Ferrari. Selain itu, Vettel juga mempunyai catatan positif selama mentas di sana. Tercatat, Vettel berhasil menjadi pemenang di tahun lalu mengalahkan Lewis Hamilton yang juga menjadi rival terkuatnya. Dengan segala catatan positif itu, Vettel lantas yakin ia juga dapat berbicara banyak di GP Kanada musim ini.

“Saya tidak bisa membuat prediksi (hasil F1 GP Kanada 2019), namun yang pasti di atas kertas kami bisa tampil menjanjikan. Jadi bisa lebih baik dari Bahrain. Kami saat ini memang belum melakukan putaran satu lap pada pekan ini, namun saya tetap optimis (bisa menang). Apalagi mengingat kami juga sangat kuat di musim lalu,”  ucap Vettel saat diwawancara media setempat.

“Di sisi lain, aspal di sini sangat halus, jadi akan sulit menemukan ban yang tepat karena sulitnya menerka suhunya nanti. Kami selalu mendapatkan persamalahan seperti itu dalam beberapa balapan terakhir. Apabila kami kesulitan mengakali ban, maka kami harus mencari cara lain,” tukasnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/vettel-optimistis-ferrari-dapat-bersinar-di-gp-kanada
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini