Vettel Frustasi Dengan Rumor Pensiun Yang Kerap Menyerangnya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Des 2019, 18:14 WIB
Vettel Frustasi Dengan Rumor Pensiun Yang Kerap Menyerangnya

Sebastian Vettel frustasi terus menerus diterpa isu pensiun.

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Sebastian Vettel mengaku mulai frustasi mendengar rumor-rumor negatif yang mengatakan bahwa dirinya akan pensiun musim depan. Vettel menegaskan bahwa dirinya masih berniat menyelesaikan kontrak hingga akhir musim 2020 bersama Ferrari.

Sebagaimana diketahui, performa Ferrari di musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Vettel hanya bisa meraih 1 kemenangan dari tota 21 balapan yang telah dilakoninya sepanjang musim. Secara perolehan poin, Vettel juga harus puas bertengger di posisi kelima klasemen akhir dengan catatan 240 poin saja. Tidak heran, performa buruk ini kemudian memunculkan spekulasi dari media-media yang mengatakan bahwa Vettel mungkin saja pensiun musim depan.

Namun, rumor ini dibantah dengan tegas oleh sang pebalap. Vettel sendiri bingung darimana rumor tersebut bisa menyebar padahal ia tidak pernah menungkapkan pernyataan yang mengindikasikan pensiun. Ia masih berniat menyelesaikan tanggung jawab kontraknya bersama Ferrari hingga musim 2020. Terlebih lagi, performa buruk dalam satu musim memang menjadi hal yang wajar dalam sebuah perjalanan karier seorang pebalap di kompetisi sesengit dan sebagus F1.

“Saya tidak tahu siapa yang (memulai spekulasi bakal pensiunnya Vettel), sepertinya orang tersebut tahu lebih banyak dari saya, tetapi karena Anda wartawan selalu benar, maka itu (kabar pensiun) akan menyerang saya dalam minggu-minggu berikutnya,” ucap pebalap yang berasal dari negara Jerman tersebut.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini