Verstappen Bakal Menjadi Musuh Nomor Satu Hamilton

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mei 2020, 22:10 WIB
Verstappen Bakal Menjadi Musuh Nomor Satu Hamilton

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen (paling kanan). (Foto: Planet F1)

Berita F1:Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen kerap kali membuat Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel gugup dalam sebuah balapan. Pendapat itu diungkapkan Jos Verstappen, yang merupakan ayah dari Max Verstappen.

Pada musim ini, Verstappen memang disebut-sebut akan menjadi musuh nomor satu Hamilton yang berusaha untuk mendapatkan trofi Formula 1 untuk ketujuh kalinya. Meski mobil RB16 belum sesuai standar Mercedes, Jos merasa Hamilton tetap harus khawatir.

"Orang sering lupa bahwa Max secara teratur harus mengambil lebih banyak risiko, karena dia berada di mobil yang lebih lambat daripada, misalnya, Hamilton. Max selalu mengemudi hingga maksimal. Orang ingin melihat itu juga," kata Jos.

"Vettel dan Hamilton selalu gugup ketika Max menguntit mereka dari belakang. Bukankah itu menyenangkan?" sambung mantan pebalap tersebut, sebagaimana dikutip The Telegraaf.

Yang menyenangkan lagi adalah Verstappen tidak akan terganggu dengan rumor masa depannya. Sebab, Red Bull sudah mengikat Verstappen yang membuatnya bertahan di tim yang bermarkas di Milton Keynes tersebut hingga 2023. Berbeda dengan Hamilton dan Vettel. Masa depan kedua pebalap tersebut masih dipertanyakan.

"Jika Anda harus menegosiasikan kontrak baru dalam situasi ini, itu akan menjadi gangguan. Kami sangat senang di Red Bull dan saya pikir kita lebih dekat tahun ini daripada musim lalu. Kami sangat positif dan kami masih memiliki pikiran yang sama," lanjutnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Max Verstappen, f1

268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini