Valtteri Bottas Yolak Mengesampingkan Kemungkinan Kembali ke Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Kamis 16 Mei 2024, 21:26 WIB
Valtteri Bottas Yolak Mengesampingkan Kemungkinan Kembali ke Mercedes

Valtteri Bottas Yolak Mengesampingkan Kemungkinan Kembali ke Mercedes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Valtteri Bottas sekali lagi menolak mengesampingkan kemungkinan kembali ke Mercedes pada F1 2025, namun menegaskan bahwa “kesepakatan jangka panjang” tetap menjadi prioritas utamanya.

Kontrak Bottas akan habis pada akhir tahun 2024, sehingga masa depannya di F1 tidak jelas. Audi sepertinya ingin menggantikannya dengan Carlos Sainz atau salah satu dari duo Alpine, membuat Bottas mencari jalan lain.

Pebalap Finlandia itu telah dikaitkan dengan peralihan ke Haas dan Williams, sementara Mercedes tetap menjadi pilihan yang memungkinkan. Mercedes mungkin tergoda untuk membawa Bottas kembali sebagai opsi sementara mereka menunggu Max Verstappen atau jika mereka merasa Andrea Kimi Anontelli belum siap. Berbicara menjelang Grand Prix Emilia Romagna ini, Bottas ditanya tentang kembalinya sensasional ke Mercedes.

Valtteri Bottas menjawab: “Saya pikir saat ini segalanya adalah sebuah pilihan. Tapi tetap saja, preferensi saya adalah kesepakatan jangka panjang.”

Sejak meninggalkan Mercedes, Bottas telah menjadi salah satu karakter paling bersemangat di grid, terutama di luar trek. Tim yang didukung oleh pabrikan mesin seperti Mercedes dan Audi cenderung lebih korporat dan kaku dalam berperilaku. Namun, Bottas sepertinya mau “berkompromi” demi memperbesar peluangnya mengamankan kursi teratas.

“Saya yakin itu akan menjadi kompromi yang tepat. Anda tahu, saya pernah berkecimpung di dunia korporat dan saya tahu hal itu. Saya bisa mengatasinya. Tapi yang terpenting adalah, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tim saya harus menghormati siapa saya, apa yang bisa saya berikan. Tapi saya yakin kompromi selalu bisa ditemukan,” tambahnya.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/valtteri-bottas-yolak-mengesampingkan-kemungkinan-kembali-ke-mercedes
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini