Valtteri Bottas Tak Masalah Jika Disuruh Bantu Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Sep 2021, 06:59 WIB
Valtteri Bottas tak masalah jika harus disuruh beri bantuan kepada Lewis Hamilton.

Valtteri Bottas siap bantu Lewis Hamilton di GP Rusia. (Gambar: Times of India)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Valtteri Bottas mengaku siap jika harus membantu Lewis Hamilton di F1 GP Rusia mendatang. Ia tahu bahwa Hamilton lebih butuh hasil positif daripada dirinya sendiri.

Saat ini, Lewis Hamilton sedang berjuang keras untuk bisa mempertahankan gelar juara dunia miliknya. Max Verstappen selaku rival terkuat dari Red Bull secara mengejutkan berhasil tampil sangat solid musim ini. Hamilton bahkan masih tertinggal secara poin dari pebalap asal Belanda tersebut. Melihat persaingan ketat antara Hamilton dan Verstappen, Bottas kemudian siap memberi bala bantuan jika diminta oleh manajemen Mercedes.

“Kami sudah mendiskusikan banyak hal termasuk beberapa skenario berbeda karena setiap balapan pasti berbeda,” ucap Bottas saat diwawancara oleh media setempat.

“Ada kemungkinan kami bakal bermain sebagai tim, dan saya perlu ambil bagian di dalamnya Dalam, melihat, dan bagaimana situasi saat ini, tentu saja saya akan melakukannya karena kami di sini sebagai tim dan harus memastikan dua gelar bertahan. Tidak hanya konstruktor tetapi juga pembalap. Saat ini, Lewis memiliki peluang yang lebih besar untuk itu (merebut gelar). Inilah situasinya,” tukasnya sekali lagi.

Bottas memang tidak memiliki tanggungan lagi di musim ini. Ia sudah mustahil untuk mengejar poin Verstappen ataupun Hamilton. Musim depan ia juga dipastikan hengkang dari Mercedes ke Alfa Romeo. Sisa musim yang ada, ia tentunya ingin berperan besar kepada Mercedes sebelum pergi.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/valtteri-bottas-tak-masalah-jika-disuruh-bantu-lewis-hamilton
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini