Valtteri Bottas Mengaku Bahagia Bela Alfa Romeo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Jun 2022, 23:11 WIB
Valtteri Bottas senang dengan situasi dalam skuat Alfa Romeo.

Valtteri Bottas merasa nyaman perkuat Alfa Romeo. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Finlandia yaitu Valtteri Bottas merasa sangat bahagia dalam skuat Alfa Romeo saat ini. Bottas bisa tampil leluasa tanpa diberi batasan tertentu.

Seperti yang diketahui, Valtteri Bottas sempat memperkuat Mercedes AMG dengan durasi yang cukup lama. Prestasinya memang cukup bagus, tetapi Bottas tidak pernah menjadi juara dunia karena selalu disuruh mengalah kepada Lewis Hamilton. Karena kontraknya habis pada akhir musim F1 2021 lalu, Bottas mencoba peruntungannya dengan bergabung bersama Alfa Romeo.

Alfa Romeo memang bukan tim besar layaknya Mercedes, tetapi mereka menjamin Bottas bisa tampil leluasa tanpa diberi batasan. Siapa sangka, Bottas bisa bersinar bersama Alfa Romeo yang juga berkembang pesat di era regulasi baru. Tandem Guanyu Zhou tersebut juga mengaku senang dengan situasinya bersama Alfa Romeo.

"Sejauh ini bagus, start yang baik untuk mengawali musim. Saya berada di tempat yang menyenangkan. Saya benar-benar dapat mencoba dan menjadi versi terbaik dari diri saya dan mengemudi dengan cara yang saya inginkan. Suasana dalam tim sangat memotivasi, seperti orang-orangnya, betapa mereka berusaha sangat keras, itu juga yang menginspirasi saya. Mungkin ini juga yang mendorong Anda untuk memberikan lebih. Tapi ya, awal yang baik musim ini," ucap Bottas.

"Tentu masih ada hal-hal yang perlu diperbaiki. Kami masih mengerjakan start balapan, yang belum terlalu bagus. Kami masih bekerja pada stabilitas kecepatan tinggi dengan mobil, jadi itu bukan batasan bagi kami. Masih ada lagi yang akan datang, namun pada level pribadi, ini sudah bagus," tukasnya.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/valtteri-bottas-mengaku-bahagia-bela-alfa-romeo
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini