Lewis Hamilton Bicara tentang Kembalinya Angela Cullen

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Mei 2024, 23:15 WIB
Lewis Hamilton Bicara tentang Kembalinya Angela Cullen

Lewis Hamilton Bicara tentang Kembalinya Angela Cullen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton mempertimbangkan kembalinya Angela Cullen ke dunia olahraga motor dengan pekerjaan baru.

Cullen mulai bekerja bersama Marcus Armstrong, pengemudi IndyCar. Dia keluar dari perannya sebagai fisio dan asisten pribadi Hamilton tahun lalu, dan berada di lingkaran dalam Hamilton selama tujuh tahun. Bekerja sekarang dengan Armstrong, sesama warga Selandia Baru, adalah peran resmi pertamanya sejak meninggalkan tim Hamilton.

"Saya pikir dia adalah seorang penyembuh," kata Lewis Hamilton tentang Cullen. “Dia orang yang positif. Tujuannya adalah untuk memberikan cinta kepada semua orang yang dia temui, dan apa yang dia lakukan. Dia bersemangat tentang olahraga. Saya pikir dia sangat menikmati lingkungan yang berbeda. Tapi tetap balapan."

“Sejak berada di sini, dia menjadi penggemar balap yang bersemangat. Begitu Anda tertular bug tersebut, sulit untuk keluar darinya. Kenapa harus dia? Dia pantas. Dia termasuk dalam olahraga ini. Dia pastinya sangat, sangat bahagia saat ini.”

Armstrong adalah mantan junior Ferrari yang menyelesaikan musim Formula 3 pertamanya di posisi ketiga. Dia juga telah memenangkan balapan Formula 2. Sekarang, dengan Cullen di sisinya, dia mengendarai IndyCar untuk Chip Ganassi Racing. Hamilton berkata tentang teman baiknya Cullen ketika dia meninggalkan pekerjaannya bersamanya setahun yang lalu:

“Angela menjalani hidupnya saat ini. Dia punya banyak ide tentang hal-hal yang ingin dia lakukan. Kami mengirim pesan cukup banyak setiap hari. Kami masih akan terjun payung bersama. Kami akan selalu ada dalam kehidupan satu sama lain."

“Sayangnya, atau untungnya kita terjebak satu sama lain! Kita telah melalui suka dan duka. Aku bersyukur hubungan kami baik-baik saja. Kami mungkin memiliki salah satu hubungan terlama menurut saya dalam olahraga ini. Saya sangat berterima kasih padanya, saya sangat mencintainya.”

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Angela Cullen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-bicara-tentang-kembalinya-angela-cullen
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini