Usai Menolak Gantikan Alonso, Alpine Sulit Hubungi Manajer Oscar Piastri

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 04 Agu 2022, 09:25 WIB
Oscar Piastri

Oscar Piastri

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Alpine, Otmar Szafnauer, mengaku kesulitan menghubungi manajer Oscar Piastri, Mark Webber, setelah sang pebalap membantah telah menandatangani kontrak.

Semua berawal saat pebalap reguler Alpine, Fernando Alonso, memutuskan angkat kaki dari Alpine dan merapat ke Aston Martin untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Sebastian Vettel mulai musim 2023. Oscar Piastri yang berperan sebagai pebalap cadangan pun didapuk sebagai penggantinya.

Namun pemuda asal Australia itu membantah dirinya akan membalap untuk Alpine. Di sisi lain, sang prinsipal tim, Otmar Szafnauer, menegaskan sang pebalap masih punya kontrak hingga 2023.

Piastri kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan McLaren Racing sebelum Alonso mengumumkan kepindahannya ke Aston Martin.

Tentu kejadian ini membuat semua orang kebingungan. Pasalnya, masa depan Piastri di ajang Formula 1 jadi tidak pasti. Szafnauer sendiri mengaku kesulitan untuk menghubungi manajer pemuda berusia 21 tahun itu, Mark Webber, yang saat ini tengah berada di Australia.

“Oscar dan agennya mempertimbangkan opsi lain, entah apa maksudnya. Manajernya saat ini berada di Australia dan kendalanya adalah terdapat perbedaan waktu,” katanya dilansir dari Autosport.

Ia sudah beberapa kali mencoba mengontak Webber. Hanya saja eks pebalap jet darat itu tak bisa langsung merespons Szafnauer akibat perbedaan waktu.

“Saya sudah berusaha untuk menghubungi Mark Webber dan mengirimkan beberapa pesan serta surat elektronik (surel) kepadanya. Berikan kami waktu. Oscar Piastri adalah kandidat utama kami, dan kami akan berusaha,” tutupnya.

Artikel Tag: Oscar Piastri, Alpine, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/usai-menolak-gantikan-alonso-alpine-sulit-hubungi-manajer-oscar-piastri
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini