Upgrade Terbaru McLaren Sangat Membantu Lando Norris di Grand Prix Austria

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jul 2023, 21:04 WIB
Upgrade Terbaru McLaren Sangat Membantu Lando Norris di Grand Prix Austria

Lando Norris / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris berhasil finis kelima di Grand Prix Austria setelah mengaku sangat terbantu dengan upgrade yang signifikan, yang dilakukan McLaren MCL60.

McLaren meluncurkan fase pertama dari perombakan intensif tahun 2023 di Austria, dengan Lando Norris menerima banyak perbaikan dari mobilnya.

Rekan setim Norris, Oscar Piastri tetap tanpa perkembangan terbaru, tetapi diharapkan akan menerima komponen baru di balapan mendatang.

Pengembangan lebih lanjut untuk MCL60 akan dilakukan menjelang Grand Prix Hungaria pada akhir bulan ini.

Norris sangat senang dengan penampilannya di Grand Prix Austria, menyatakan: “Hari yang sangat baik bagi kami. Saya tidak berharap kami menjadi lebih baik.

“Saya sedikit gugup saat balapan tentang apa yang diharapkan dan bagaimana kami akan melakukannya dan bagaimana kecepatan mobil nantinya.

“Itu kejutan yang bagus. Itu (upgrade) pasti membantu kami mencapai hasil hari ini. Pembaruan pasti membantu kami mengambil langkah maju yang besar.

"Saya sangat senang, jumlah poin yang bagus dan hadiah yang bagus untuk seluruh tim."

Norris bertarung dengan tim-tim terdepan, mengalahkan Lewis Hamilton yang bersama dengan Mercedes, mengalami akhir pekan yang sulit di Spielberg.

Ketika ditanya apakah dia terkejut bisa lebih cepat dari Mercedes, Norris mengatakan kepada media: “Mungkin bukan Mercedes biasanya, mereka tidak tampil bagus sepanjang akhir pekan, jadi bagi Mercedes tidak ada hal yang baik untuk dilihat.

“Apakah saya berharap lebih cepat dari Aston? Saya mungkin akan mengatakan tidak.

“Mereka juga tidak terlihat super cepat di satu lap, tetapi biasanya kecepatan balapan mereka kuat dan hari ini kurang, tapi kami cukup cepat."

Artikel Tag: McLaren, lando norris, Grand Prix Austria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/upgrade-terbaru-mclaren-sangat-membantu-lando-norris-di-grand-prix-austria
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini