Toto Wolff Yakin Mobil W15 Sudah Seperti Diharapkan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 20:45 WIB
Toto Wolff Yakin Mobil W15 Sudah Seperti Diharapkan

Toto Wolff Yakin Mobil W15 Sudah Seperti Diharapkan

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Toto Wolff yakin mobil Mercedes W15 F1 tampil seperti diharapkannya setelah tiga hari berjalan di Bahrain.

F1 secara resmi kembali akhir pekan ini untuk Grand Prix Bahrain saat Mercedes berupaya mengakhiri kekeringan kemenangan mereka sejak Grand Prix Sao Paulo 2022. Berdasarkan pengujian pramusim, Mercedes tampak bersaing ketat untuk memperebutkan posisi kedua di belakang Red Bull bersama Ferrari, McLaren, dan Aston Martin.

Mercedes telah membangun mobil yang benar-benar baru untuk tahun ini, mengadopsi desain dan pilihan arsitektur baru, sehingga memberikan perasaan yang sangat berbeda bagi pengemudi. Lewis Hamilton dan George Russell telah berbicara positif tentang mobil baru ini, mengungkapkan bahwa “lebih baik untuk dikendarai”.

Berbicara menjelang balapan pertama,  Toto Wolff menjelaskan mengapa tanda-tanda awal “menggembirakan” bagi Mercedes.

“Musim baru membawa peluang baru dan sangat menarik untuk memasuki kampanye baru dengan semua drama yang pasti akan terjadi. Dalam dua musim terakhir, kami menuju balapan pertama tahun ini dengan langkah yang tidak menguntungkan,” katanya.

“Ada kebaikan yang melekat pada W13 dan W14, namun seringkali terbukti terlalu sulit untuk dibuka. Itu adalah mesin yang tidak konsisten. Oleh karena itu, tujuan utama kami memasuki tahun 2024 sudah jelas: menciptakan platform yang konsisten dan stabil. Sebuah mobil yang akan bereaksi seperti yang kami harapkan. Salah satu yang bisa didorong secara konsisten oleh pengemudi. Dan hal yang dapat kami kembangkan sepanjang tahun, dengan mengetahui bahwa kami menghadirkan kinerja dunia nyata ke dalam lintasan."

Artikel Tag: Toto Wolff, W15

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-yakin-mobil-w15-sudah-seperti-diharapkan
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini