Toto Wolff Tak Sabar Perkembangan W15 di GP China

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Apr 2024, 07:27 WIB
Toto Wolff ingin lihat perkembangan W15 di GP China.

Toto Wolff berharap Mercedes bisa alami peningkatan performa di GP China. (Gambar: F1 Oversteer)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff tidak sabar menantikan perkembangan pesat W15 pada pagelaran GP China mendatang. Ia sudah menilai bahwa mobil timnya berkembang pesat pada akhir pekan di GP Jepang kemarin.

Meskipun secara hasil akhir Mercedes masih kurang begitu impresif di Suzuka, tetapi Toto Wolff mengaku cukup puas dengan perkembangan besar W15 di sana. Ia melihat banyak hal yang sudah mengalami kemajuan secara signifikan. Kini dengan GP China yang sudah menanti di depan mata, Wolff berharap tren positif timnya dapat segera berlanjut.

"Secara keseluruhan, akhir pekan ini lebih baik dari yang ditunjukkan oleh hasilnya. Hasilnya tidak selalu menunjukkan hal itu, tetapi kami membuat kemajuan yang solid dengan mobil kami di Jepang. Kami tidak sabar untuk membangun hal tersebut di akhir pekan ini," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Dengan mobil baru, ban baru dan aspal yang berbeda sejak balapan terakhir kami di China, ada banyak hal yang belum diketahui yang menanti kami di sana. Ini juga merupakan akhir pekan sprint pertama tahun ini dan itu membawa tantangan tersendiri," tukasnya sekali lagi.

Target yang mungkin realistis dikejar oleh Silver Arrow adalah menembus persaingan menuju podium alias tiga besar. Dari empat seri perdana yang sudah berjalan di F1 2024 kali ini, Mercedes sama sekali belum pernah naik podium.

Artikel Tag: Toto Wolff, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-tak-sabar-perkembangan-w15-di-gp-china
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini