Toto Wolff Tak Mau Banyak Komentar Soal Kasus Horner

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 06:32 WIB
Toto Wolff enggan komentari situasi sulit yang dihadapi Christian Horner.

Toto Wolff tak mau banyak komentar soal kasus Christian Horner. (Gambar: F1 Oversteer)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff enggan banyak berkomentar soal kasus yang sedang menimpa Christian Horner saat ini. Ia hanya berharap pihak yang berwenang bisa mengambil langkah penanganan yang tepat.

Belakangan ini, dunia F1 memang sedang dikacaukan oleh kasus Christian Horner yang diduga melakukan pelecehan seksual dan penyalahgunaan kekuasaan di skuat Red Bull Racing. Tidak sedikit pihak yang memberi komentar negatif ke arah Horner, tetapi Toto Wolff enggan ikut-ikutan begitu saja. Sebagai sama-sama petinggi tim, Wolff mengatakan bahwa hal seperti ini seharusnya tidak boleh terjadi.

Ia sekarang hanya berharap pihak berwenang bisa mengambil langkah penanganan yang tepat dan tidak sembarangan. Wolff sendiri juga tidak mau menanggapi lebih jauh karena sadar ia dan Horner berbeda tim.

"Saya pikir saat saya mulai terus mempertanyakan bagaimana hal ini ditangani, saya mungkin tidak melakukan hal yang baik untuk keseluruhan masalah. Maka dapat dilihat bahwa ini hanya tentang pertarungan kekuasaan di dalam F1. Itulah mengapa saya pikir ini bukan di tangan tim," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini adalah topik yang jauh lebih besar, sehingga saya tidak ingin mengurangi keseluruhan situasi dengan membuatnya tampak seperti orang Mercedes atau McLaren berbicara tentang orang Red Bull. Mari kita lihat ke mana arahnya dalam beberapa hari ke depan. Saya akan sangat berharap bahwa badan pengatur, badan pemberi sanksi dan pemegang hak komersial akan menentukan arah yang benar," imbuhnya.

Artikel Tag: Toto Wolff, Christian Horner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-tak-mau-banyak-komentar-soal-kasus-horner
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini