Toto Wolff Menegaskan Tidak Menyimpan Dendam ke Hamilton

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Feb 2024, 19:38 WIB
Toto Wolff Menegaskan Tidak Menyimpan Dendam ke Hamilton

Toto Wolff Menegaskan Tidak Menyimpan Dendam ke Hamilton

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Toto Wolff menegaskan tidak menyimpan dendam terhadap Lewis Hamilton. Meskipun keputusannya untuk keluar dari Mercedes demi pindah ke rival F1, Ferrari.

Pengumuman hari Kamis tentang peralihan blockbuster juara dunia tujuh kali itu ke Ferrari mulai tahun 2025 mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia F1 sebagai salah satu pergerakan pembalap terbesar dalam sejarah olahraga ini. Kini terungkap bahwa Hamilton memberi tahu Toto Wolff tentang keputusannya selama pertemuan tahunan mereka sambil minum kopi di rumah Wolff di Oxford pada hari Rabu, hanya 24 jam sebelum berita tersebut tersiar.

“Saat kami menandatangani kontrak dengan Lewis, kami memilih jangka waktu yang lebih pendek,” kata kepala tim Mercedes kepada media termasuk Crash.net pada Jumat pagi. “Jadi kejadiannya bukan suatu kejutan. Mungkin waktunya.”

Wolff menambahkan: “Dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah memutuskan untuk membalap untuk Ferrari pada tahun 2025. Pada dasarnya itulah keputusannya dan kami mengobrol dengan baik dan di sinilah kami berada.”

Wolff menekankan bahwa dia menganggap pilihan Hamilton “sangat dapat dimengerti” ketika dia mengungkapkan rincian penting tentang penjelasan pria berusia 39 tahun itu. “Bagaimana dia membingkainya kepada saya sangat bisa dimengerti, dia membutuhkan tantangan baru dan dia mencari lingkungan yang berbeda dan ini mungkin kemungkinan terakhir untuk melakukan sesuatu yang lain,” kata Wolff.

“Kami adalah pemain besar, kami tahu bahwa menandatangani kontrak jangka pendek dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Kami tidak bisa berkomitmen untuk jangka waktu yang lebih lama dan dia telah mengambil opsi untuk keluar," tambahnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Toto Wolff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-menegaskan-tidak-menyimpan-dendam-ke-hamilton
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini