Toto Wolff Akan Pastikan Lewis Hamilton Tetap Bersikap Profesional

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Apr 2024, 22:26 WIB
Toto Wolff tak biarkan konsentrasi Lewis Hamilton buyar di F1 2024.

Toto Wolff pastikan Lewis Hamilton tetap fokus selama musim 2024. (Gambar: FirstSportz)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff memastikan bahwa Lewis Hamilton akan terus bersikap profesional selama F1 musim 2024 kali ini. Hamilton tidak akan diperbolehkan mengintip kekuatan Ferrari terlalu dalam.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton sudah mengambil keputusan cepat untuk hengkang ke Ferrari pada musim 2025 mendatang. Keputusan itu lantas dianggap jadi salah satu biang kerok mengapa performanya menurun di musim 2024 kali ini. Ia dianggap sudah tidak bersemangat lagi untuk meraih prestasi tinggi bersama Silver Arrow.

Menanggapi rumor miring itu, Toto Wolff akhirnya muncul ke publik untuk memberi klarifikasi. Ia menjelaskan bahwa Hamilton adalah sosok pebalap yang profesional dan tahu tata krama untuk menghormati tim. Wolff juga sering berdiskusi dengannya untuk memastikan bahwa Hamilton masih fokus menampilan yang terbaik di tahun 2024.

"Saya pikir para pembalap super dalam seluruh pengaturan ini karena Lewis adalah yang terbaik yang bisa Anda lakukan. Dia berada dalam situasi yang jelas di mana, di satu sisi, sangat membuat frustrasi karena kami tidak mendapatkannya. Di sisi lain, lihatlah di balik pagar . Cukup bagus apa yang terjadi di sana. Tapi, itu bukan prioritas utamanya saat ini," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Wolff juga akan fokus untuk mencari permasalahan utama dari W15 dan segera memperbaikinya. Ia tahu bahwa kecepatan W15 sejauh ini masih belum bisa dikatakan terlalu bagus.

Artikel Tag: Toto Wolff, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-akan-pastikan-lewis-hamilton-tetap-bersikap-profesional
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini