Tim Williams Pamerkan FW46 Pertama Kalinya di Bahrain

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 18:47 WIB
Tim Williams Pamerkan FW46 Pertama Kalinya di Bahrain

Tim Williams Pamerkan FW46 Pertama Kalinya di Bahrain

Ligaolahraga.com -

Berita F1 - Penantang F1 2024, Tim Williams - FW46 - muncul untuk pertama kalinya dalam penggeledahan di Bahrain.

Ini adalah pertama kalinya mobil baru Tim Williams dibawa ke trek menjelang musim baru setelah baru memperlihatkan corak barunya awal bulan ini sebagai bagian dari 'peluncuran musim'.

Dalam rekaman yang dirilis di akun media sosial tim, Logan Sargeant terlihat keluar dari pit lane dengan mobil barunya pada Selasa pagi. Williams telah mempertimbangkan untuk melakukan debut lintasannya di Silverstone - seperti yang dilakukan McLaren, Aston Martin dan Mercedes - tetapi mengingat kondisi cuaca, kepala tim James Vowles berpikir itu hanya membuang-buang waktu.

“Kita bisa dengan mudah lari ke sana,” kata Vowles seperti dilansir The Race. “Tetapi ada keseimbangan antara melakukan tes lintasan virtual dan Silverstone.

“Sebagiannya adalah kami telah mendorong diri kami hingga batas absolut, sebagian lagi adalah saya lebih percaya dalam melakukan pengujian lain, jika Anda ingin menyebutnya demikian, dan kemudian menggunakan Bahrain sebagai peluang untuk mendapatkan dimulai."

Williams menikmati musim terbaiknya dalam enam tahun pada tahun 2023, mengamankan posisi ketujuh dalam kejuaraan konstruktor. Hal ini terutama disebabkan oleh penampilan sensasional Alex Albon, memanfaatkan setiap peluang yang dimiliki tim untuk mencetak poin.

Dalam upaya untuk melanjutkan performa impresifnya, Williams telah mengadopsi pendekatan agresif dengan desain FW46. Sargeant dan Alex Albon akan mendapatkan perpanjangan waktu di FW46 saat pengujian pramusim dimulai di Bahrain pada 21 Februari.

Artikel Tag: Tim Williams, FW46

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/tim-williams-pamerkan-fw46-pertama-kalinya-di-bahrain
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini