Valtteri Bottas Kemungkinan Akan Kembali Secara Sensasional ke Williams

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 14:35 WIB
Valtteri Bottas Kemungkinan Akan Kembali Secara Sensasional ke Williams

Valtteri Bottas Kemungkinan Akan Kembali Secara Sensasional ke Williams

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Valtteri Bottas kemungkinan akan kembali secara sensasional ke Williams bersama Alex Albon pada tahun 2025.

Menurut Speedcafe dan publikasi Finlandia VSabladet, Bottas banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Williams. Mobil untuk pebalap asal Finlandia itu diperkirakan akan tersedia pada tahun 2025 dengan Audi/Sauber sedang mencari opsi alternatif untuk bermitra dengan Nico Hulkenberg.

Meskipun dia belum mencetak satu poin pun sejauh musim ini, Valtteri Bottas unggul 7-0 melawan Zhou dalam head-to-head kualifikasi. Bottas juga telah dikaitkan dengan Haas, berpotensi bekerja sama dengan Oliver Bearman, sementara Alpine bisa menjadi pilihan jika Esteban Ocon atau Pierre Gasly memutuskan untuk melompat.

Namun, kembalinya ke Grove mungkin akan terjadi. Bottas melakukan debut F1 bersama Williams pada tahun 2013, dan mencetak podium perdananya bersama mereka 12 bulan kemudian. Setelah empat tahun yang luar biasa bersama mereka, ia terpilih sebagai pengganti Nico Rosberg di Mercedes untuk membalap bersama Lewis Hamilton.

Kembalinya Bottas yang luar biasa ke Williams dapat diumumkan bulan depan menurut laporan yang disebutkan di atas, pada awal Grand Prix Kanada. Langkah ini akan menguntungkan kedua belah pihak, memberikan Williams pengemudi lini tengah yang dapat diandalkan dan cepat.

Di Bottas dan Albon, Williams akan memiliki salah satu pasangan pembalap yang lebih baik di grid dalam lini tengah yang sangat kompetitif. Pemenang balapan 10 kali itu terlihat di motorhome Williams selama akhir pekan Grand Prix Emilia Romagna.

Menanggapi kunjungannya ke Williams di Imola, Bottas berkata: [Itu] hal yang normal, tentang kehidupan! “Tentu saja, ketika Anda berada di pasar bebas, Anda ingin melihat-lihat apa yang ada di luar sana. Ini adalah situasi yang cukup normal ketika Anda berada di pasar bebas.”

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Tim Williams, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/valtteri-bottas-kemungkinan-akan-kembali-secara-sensasional-ke-williams
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini