Tim Esports Max Verstappen Jalin Kerja Sama Jangka Panjang Dengan Red Bull

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 01 Nov 2023, 04:30 WIB
Max Verstappen

Max Verstappen (Foto: redbullracing.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Tim milik Max Verstappen yang berkiprah di berbagai kejuaraan esports memutuskan untuk bergabung dengan Red Bull esports, menjalin kerja sama jangka panjang.

Red Bull menjalin kerja sama dengan tim esports milik Max Verstappen, Team Redline, dalam kesepakatan jangka panjang di bawah bendera baru 'Oracle Red Bull Sim Racing'.

Team Redline dan Red Bull Sim Racing akan tetap menjadi entitas otonom, dengan Team Redline memimpin manajemen performa Oracle Red Bull Sim Racing, menjelang Kejuaraan Formula 1 Esports Series Pro tahun ini.

Meskipun Verstappen telah disibukkan dengan aktivitas balapan akhir pekan F1, pebalap asal Belanda itu masih tampil di balapan untuk Team Redline termasuk Virtual Le Mans 24 Hours, 6 Hours of Spa-Francorchamps, dan 500 Miles of Sebring.

Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, fasilitas khusus untuk performa Red Bull Sim Racing juga akan dibangun di markas Team Redline, dengan jajaran pebalap yang ada saat ini juga akan dipertahankan.

Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Verstappen dan meraih kesuksesan, Team Redline percaya bahwa kerja sama dengan Red Bull tersebut adalah sebuah perkembangan yang wajar.

"Ini adalah tantangan baru yang menarik bagi Team Redline, setelah membangun hubungan yang baik dengan Red Bull di bawah bendera Verstappen.com Racing, ini tampaknya merupakan langkah logis berikutnya bagi kami untuk berkolaborasi,” kata Direktur Team Redline Atze Kerkhof.

"Team Redline sangat antusias dengan tantangan baru ini dan tidak sabar untuk mulai bekerja," lanjutnya.

Sementara itu Kepala Oracle Red Bull Sim Racing Team Esports Joe Soltysik menyebut bahwa: "Kerja sama ini menandai langkah positif yang ambisius dalam perjalanan kami untuk memenangkan kembali gelar Tim kami di F1 Esports.”

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/tim-esports-max-verstappen-jalin-kerja-sama-jangka-panjang-dengan-red-bull
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini