Tim Alpine Memamerkan Mobil Barunya Jelang F1 2024

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Feb 2024, 21:18 WIB
Tim Alpine Memamerkan Mobil Barunya Jelang F1 2024

Tim Alpine Memamerkan Mobil Barunya Jelang F1 2024

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Tim Alpine menjadi tim F1 keempat yang memamerkan mobil barunya jelang musim F1 2024. Bos tim Bruno Famin mengatakan ini adalah momen yang luar biasa.

“Ini adalah momen yang luar biasa bagi Alpine Motorsports untuk berkumpul dan secara resmi mempresentasikan programnya untuk musim 2024," kata bos Tim Alpine, Bruno Famin

“Ini tentu merupakan momen yang unik untuk memiliki mobil Formula 1 A524 dan Hypercar A424 serta semua pembalap di ruangan yang sama saat kedua proyek bersiap menghadapi tahun 2024 yang pasti akan menjadi tahun yang sibuk dan intens," tambahnya.

Tim meluncurkan mobil baru di markas tim di Enstone sebagai bagian dari 'Peluncuran Musim' Alpine pada Rabu sore. Pierre Gasly tetap bersama Esteban Ocon untuk kampanye kedua berturut-turut. Gasly mengalahkan Ocon dengan tipis di klasemen pebalap setelah musim pertama yang mengesankan di Enstone, meskipun musim terakhir ini mengalami nasib buruk terbesar.

Secara keseluruhan, ini adalah tahun yang mengecewakan bagi Alpine setelah mereka merosot ke posisi keenam dalam kejuaraan konstruktor. Tim Prancis terlalu lambat untuk bersaing dengan lima tim teratas secara reguler, namun jauh di depan lini tengah bawah.

Tahun 2023 terbukti menjadi tahun yang penuh gejolak bagi Alpine, yang memecat Otmar Szafnauer sebagai kepala tim, sementara pendukung 'Team Enstone' Alan Permane juga meninggalkan tim (dia telah bergabung dengan Visa Cash App RB pada tahun 2024).

Artikel Tag: Tim Alpine, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/tim-alpine-memamerkan-mobil-barunya-jelang-f1-2024
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini