Steiner: Tim Haas Tak Perlu Lakukan Updrade Hadapi GP Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Rabu 18 Mei 2022, 22:03 WIB
Bos Tim Haas, Guenther Steiner.

Bos Tim Haas, Guenther Steiner.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Guenther Steiner sepertinya sudah puas dengan performa Tim Haas. Oleh karena itu, dia menegaskan timnya tidak berencana untuk melakukan upgrade saat ikuti balapan GP Spanyol, akhir pekan nanti.

Tim asal Amerika Serikat itu sementara ini secara mengejutkan berhasik menempati peringkat delapan klasemen. Prestasi tersebut didapat setelah tiga kali mencetak poin lewat penampilan gemilang pebalapnya, Kevin Magnussen.

Seperti musim-musim sebelumnya, kompetitor akan membawa upgrade signifikan ke Sirkuit Barcelona-Catalunya. Steiner memahami itu namun ia menjelaskan kenapa timnya tidak akan membawa komponen baru untuk mobil VF-22 mereka.

"Biasanya Spanyol adalah tempat yang tepat untuk membawa upgrade dan saya rasa beberapa tim merencanakan hal itu," kata bos Tim Haas tersebut, sebagaimana dikutip laman resmi F1, Rabu.

"Saya tidak tahu berapa besar perbedaan yang akan mereka buat di setiap mobil dan apa yang mereka bawa. Kami telah memutuskan untuk menunggu sedikit lebih lama dengan upgradenya karena saya masih mengira mobil kami masih memiliki performa tanpa upgrade tersebut."

"Kami memiliki paket upgrade yang baik dalam empat atau lima balapan berikutnya... jadi saya percaya diri soal itu," sambungnya.

Haas menuju Catalunya dengan keyakinan mencetak poin seperti yang selalu mereka lakukan pada Grand Prix Spanyol 2017 hingga 2019.

"Ketika kami tiba di sana dan memulai menginjak pedal gas, kami biasanya menempati posisi yang baik di kualifikasi dan balapan, jadi semoga itu juga terjadi sekarang,” tambahnya.

Artikel Tag: F1 GP Spanyol, Tim Haas, Guenther Steiner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/steiner-tim-haas-tak-perlu-lakukan-updrade-hadapi-gp-spanyol
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini