Sergio Perez Optimistis Bisa Moncer di GP Miami

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Mei 2022, 14:41 WIB
Sergio Perez yakin bisa berbicara banyak di GP Miami.

Sergio Perez sudah tidak sabar berlaga di GP Miami. (Gambar: Grand Prix)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez merasa yakin bisa tampil apik pada pagelaran F1 GP Miami mendatang. Ia sudah menjajal trek di Miami menggunakan simulator balap.

Seperti yang diketahui, Miami bakal menggelar balapan Formula 1 untuk kali perdana di musim 2022 kali ini. Dengan karakteristik trek yang masih belum dikenali semua pebalap, tentunya balapan di Negeri Paman Sam itu bakal sangat menantang. Salah satu pebalap yang tidak sabar untuk menghadapi tantangan di GP Miami adalah Sergio Perez.

Ia tahu bahwa balapan di akhir pekan nanti tidak akan berjalan mudah, tetapi ia sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Bahkan, Perez sudah menjajal trek Miami dengan menggunakan simulator balap. Hal ini ditujukan agar ia tidak terlalu asing lagi ketika melahap trek yang sesungguhnya.

"Saya menemukan sirkuit baru yang menyenangkan di simulator dan ini bisa menjadi tempat yang baik untuk bersaing dengan sektor lurus yang panjang. Namun saya pikir memilih level downforce yang tepat akan menjadi tantangan terbesar bagi semua tim," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Sekarang saya berjuang untuk pole dan podium setiap akhir pekan balapan, yang merupakan motivasi besar guna terus mendorong dan tetap fokus. Saya ingin lebih baik minggu demi minggu, dan saya tidak sabar melihat apa yang bisa kami lakukan di Miami," tukas rekan setim dari Max Verstappen itu.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-optimistis-bisa-moncer-di-gp-miami
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini