Sergio Perez Merasa Magnussen Pantas Dapat penalti

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 19:39 WIB
Sergio Perez Merasa Magnussen Pantas Dapat penalti

Sergio Perez Merasa Magnussen Pantas Dapat penalti

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sergio Perez merasa Kevin Magnussen pantas mendapat penalti karena menyebabkan kecelakaan dramatis pada lap pertama di Monaco.

Sergio Perez mengatakan "sedikit goyah" setelah kecelakaan parah yang terjadi pada lap pertama Grand Prix F1 Monaco. Pebalap Red Bull itu dilempar ke pembatas oleh Kevin Magnussen setelah keduanya melakukan kontak saat berlari menaiki bukit menuju Massenet pada lap pembuka balapan hari Minggu, dengan Nico Hulkenberg juga tersingkir dalam perkelahian yang mengakibatkan bendera merah yang panjang. periode. Perez diperiksa di pusat medis setelah kecelakaan hebat itu tetapi memastikan dia baik-baik saja.

“Itu sedikit goyah dari saya. Dampaknya cukup berat. Jika Anda tidak melihat saya di dalam mobil, Anda melihat mobil Kevin bahkan tidak dekat dengan saya, di samping saya, dan Anda dapat melihat bahwa tembok itu semakin dekat dan semakin dekat dan membuatnya tetap rata. Hanya ada satu jalan keluar,” kata Perez.

“Dan entah itu terjadi kontak dengan mobil saya, dengan penghalang, tidak ada ruang untuk kedua mobil. Dan pada titik tertentu dia harus menyadari bahwa, Anda tahu, saya pernah berada di lokasi itu dan sering kali ketika Anda berada di belakang mobil, Anda hanya perlu menyadari bahwa inilah waktunya untuk mundur, sebelum segalanya menjadi lebih dekat dengan Anda.”

Ketika diberitahu bahwa Magnussen mengatakan Perez seharusnya memberinya lebih banyak ruang, pemain Meksiko itu menjawab: “Saya pikir dia jelas tidak seharusnya berada di sana karena hanya ada satu cara untuk keluar dari situ, yaitu dengan memukul bola. dinding, dia menabrak dinding atau menabrak mobil saya.= “Jadi bagaimana dia ingin aku meninggalkan kamarnya jika dia tidak ada di sampingnya, lho. Ada saatnya Anda melihat tembok mendatangi Anda dan Anda hanya perlu mundur. Itu telah terjadi pada saya berkali-kali dan ada saatnya Anda harus mundur.”

Perez mengatakan dia “sangat terkejut” insiden tersebut tidak diselidiki dan merasa Magnussen pantas mendapatkan penalti. “Saya sangat terkejut karena besarnya kerusakan dan betapa berbahayanya kerusakan tersebut, saya terbilang terkejut,” ujarnya.

“Kita perlu menanyakan alasan mengapa tidak diusut, karena tanpa adanya penyidikan kita tidak mendapatkan alasan mengapa tidak dikenai sanksi. “

Artikel Tag: F1 GP Monaco, Sergio Perez, Kevin Magnussen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-merasa-magnussen-pantas-dapat-penalti
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini