Sergio Perez Ingin Bawa Red Bull Menangi Gelar Konstruktor

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Des 2021, 16:34 WIB
Sergio Perez akan berjuang ekstra keras di GP Arab Saudi dan GP Abu Dhabi.

Sergio Perez ingin bantu Red Bull raih gelar juara konstruktor. (Gambar: Dallad Morning News)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Meksiko yaitu Sergio Perez ingin membawa Red Bull Racing untuk meraih gelar juara konstruktor musim ini. Ia bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya di F1 GP Arab Saudi dan GP Abu Dhabi mendatang.

Seperti yang diketahui, Red Bull Racing saat ini sedang tertinggal dengan margin 5 poin dari Mercedes AMG di klasemen konstruktor. Selisih ini tergolong tipis untuk bisa dikejar dalam dua seri yang masih tersisa. Kini, Perez bakal berjuang sekuat tenaga demi membantu timnya menjadi juara konstruktor.

“Ini merupakan tantangan yang unik dan dua balapan terakhir (GP Arab Saudi dan GP Abu Dhabi) akan menjadi contohnya. Saya sangat menikmati menuju ke akhir musim dengan pertarungan yang begitu penting untuk dihadapi,” ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sangat menantikan event di Jeddah dan kemudian Abu Dhabi. Itulah alasan Anda memulai balapan, untuk menghadapi saat-saat seperti ini,” tukasnya sekali lagi.

Untuk bisa mewujudkan keinginannya itu, tentu tugas Sergio Perez tidak akan mudah. Pertama, Mercedes menunjukkan kecepatan yang luar biasa dalam dua seri terakhir di Brasil dan Qatar. Mobil mereka lebih kencang bahkan sekitar 1 detik dari Red Bull.

Kedua, Perez juga bakal kewalahan mengungguli Valtteri Bottas. Bottas pasti ingin mati-matian dalam balapan di GP Arab Saudi dan GP Abu Dhabi. Ia ingin memberi kado perpisahan yang manis sebelum hijrah ke Alfa Romeo.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-ingin-bawa-red-bull-menangi-gelar-konstruktor
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini