Sergio Perez Dilaporkan Mendekati Perpanjangan Kontrak dengan Red Bull

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 11:34 WIB
Sergio Perez Dilaporkan Mendekati Perpanjangan Kontrak dengan Red Bull

Sergio Perez Dilaporkan Mendekati Perpanjangan Kontrak dengan Red Bull

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sergio Perez dilaporkan "mendekati" perpanjangan kontrak dengan Red Bull. Hal ini untuk mempertahankan kursinya di musim F1 2025.

Meskipun dia mengalami kesulitan baru-baru ini di Grand Prix Emilia Romagna dan Monaco, menurut Motorsport, yang melaporkan bahwa pebalap Meksiko itu masih dipandang sebagai “kandidat terbaik yang ada saat ini” untuk berpasangan dengan juara bertahan dunia Max Verstappen.

Sergio Perez tersingkir pada Q2 di Imola dan hanya bisa naik ke posisi kedelapan di grand prix setelah melakukan perjalanan melalui kerikil. Dia sekali lagi kesulitan mendapatkan kecepatan di Monaco, lolos ke posisi ke-18 yang sangat mengecewakan sebelum balapannya diakhiri oleh Kevin Magnussen di lap pertama.

Kepala tim Red Bull Christian Horner telah berulang kali menunjukkan awal musim yang baik yang dibuat Perez, menyebut balapan terakhirnya hanya sebagai sebuah “kesalahan”.

“Akhir pekan ini sangat brutal baginya,” kata Horner. “Jelas kami perlu memastikan bahwa kedua mobil kami mencetak poin, karena kami tidak bisa mengabaikan ancaman Ferrari dan McLaren di kedua kejuaraan tersebut."

“[Tetapi] dalam enam balapan pertama Checo, dia sangat kuat, lolos di barisan depan dan finis kedua dan ketiga serta mencetak gol dengan sangat baik. Kami hanya perlu kembali ke posisi percaya diri dan tidak melihat penurunan.”

Dan Horner menegaskan bahwa kesulitan Perez baru-baru ini tidak akan mempengaruhi waktu pengambilan keputusan untuk musim depan. “Tidak juga,” jawab Horner ketika ditanya pertanyaan itu.

“Saya pikir ini lebih pada waktu kita. [Kami] akan mengambil keputusan setelah waktu yang ditentukan.”

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-dilaporkan-mendekati-perpanjangan-kontrak-dengan-red-bull
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini