Sergio Perez Akui Menderita Selama F1 Musim 2023

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Des 2023, 23:31 WIB
Sergio Perez banyak alami kesulitan selama F1 2023.

Sergio Perez mengaku cukup menderita selama musim 2023. (Gambar: Antena 2)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez mengaku sangat menderita selama F1 musim 2023 lalu. Ia tidak bisa mengimbangi performa dari rekan setimnya sendiri, Max Verstappen.

Dibekali dengan mobil terbaik di grid, Sergio Perez harusnya bisa meraih hasil positif dengan konsisten. Namun apa yang terjadi di atas lintasan balap justru sebaliknya. Ia memang sempat meraih 2 kemenangan di awal musim, tetapi setelah itu performanya menurun cukup drastis. Untung saja, rival-rival Perez dari tim lain juga tidak konsisten sehingga ia masih mampu finish runner-up di klasemen akhir.

Menanggapi performa di musim 2023 yang kurang baik, Perez mengakui bahwa dirinya memang menderita. Di tengah penderitaannya, Perez mencoba untuk tetap profesional dan tidak mau mengeluh terlalu banyak. Ia juga kurang mendapat perhatian karena kalah pamor dari Verstappen.

"Jelas, kami memiliki kekurangan dalam pengaturan mobil yang kami mainkan dari akhir pekan ke akhir pekan dan kami tidak bisa berkembang. Namun, begitu kami berhasil mengatasinya, kami memahami banyak hal yang kami coba untuk mengimbanginya. Pada dasarnya, hal itu berarti bahwa kami tidak hanya tidak melakukan sesuatu dengan benar," ucap Perez.

"Tapi, saya bukan tipe pria yang pada tahap karier saya saat ini akan menyerah dan bersedia mengakhiri karier seperti itu. Itu bukanlah sesuatu yang pernah saya pertimbangkan untuk dilakukan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-akui-menderita-selama-f1-musim-2023
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini