Sebastian Vettel Tergoda Bakal Kembali ke F1

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 06:21 WIB
Sebastian Vettel Tergoda Bakal Kembali ke F1

Sebastian Vettel Tergoda Bakal Kembali ke F1

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sebastian Vettel telah mengisyaratkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk kembali ke F1 . Dia mengakui telah berbicara dengan kepala tim Mercedes Toto Wolff.

Juara dunia empat kali itu, yang mengakhiri karir gemilangnya di F1 pada tahun 2022, kini secara terbuka menyatakan bahwa ia mungkin tergoda untuk mengakhiri masa pensiunnya dengan kembali ke olahraga tersebut.

Dengan kepindahan mengejutkan Lewis Hamilton ke Ferrari pada tahun 2025 yang membuat Mercedes membutuhkan penggantinya, Vettel telah dikaitkan dengan pabrikan Jerman tersebut. Mungkin ada lowongan di tempat lain juga, dengan kontrak Sergio Perez dan Fernando Alonso di Red Bull dan Aston Martin akan berakhir pada akhir tahun.

Ditanya apakah dia akan tergoda dengan kursi F1 2025, Sebastian Vettel mengatakan kepada Sky News: “Yah, kemungkinan besar saya tergoda karena saya belum punya kendaraan, tetapi pertanyaannya adalah, apakah saya sedang mencarinya? Saya pikir itu tergantung pada paketnya."

“Saya pensiun dari Formula 1 untuk tidak kembali, tapi saya juga mengatakan bahwa Anda tidak akan pernah tahu. Jadi menurut saya itu masih berlaku." Jelas, ada hal-hal yang saya rindukan, yang sebagian besar adalah kompetisi. Dan hal-hal yang tidak saya lewatkan, jadi itu tidak berubah. Tentu saja, hidup akan sangat berbeda jika Anda tidak terlibat dan saya masih menikmatinya."

“Anda tidak pernah tahu ke mana kehidupan membawa Anda, jadi mungkin hal itu membawa saya kembali ke belakang kemudi, mungkin juga tidak.”

Artikel Tag: Sebastian Vettel, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-tergoda-bakal-kembali-ke-f1
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini