Sebastian Vettel Disarankan Kembali ke Red Bull Racing

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jan 2022, 07:03 WIB
Sebastian Vettel disarankan Bernie Ecclestone bisa kembali ke Red Bull.

Sebastian Vettel disarankan kembali perkuat Red Bull Racing. (Gambar: Namibia On 24)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Bernie Ecclestone menyarankan Sebastian Vettel untuk kembali ke Red Bull Racing. Ia merasa dengan cara itu, Vettel mungkin saja bisa kembali tampil kompetitif di papan atas.

Sebagaimana diketahui, Sebastian Vettel mengalami penurunan performa dalam kariernya di beberapa tahun belakangan. Setelah gagal bersinar dengan Ferrari, Vettel menerima pinangan dari Aston Martin pada F1 musim 2021 lalu. Meski sempat menjanjikan di awal, tetapi Vettel gagal tampil menawan. Ia hanya bisa menyelesaikan musim di peringkat 12 klasemen dengan torehan 43 poin saja.

Melihat Vettel yang kian melempem itu, Bernie Ecclestone kemudian menyarankan sang pebalap untuk kembali ke Red Bull Racing. Dengan tim yang pernah membesarkan namanya itu, Vettel mungkin saja bisa kembali kompetitif.

"Ketika Vettel merasa dirinya masih cepat, jangan sarankan dia untuk pensiun. Apalagi sekarang kita tidak tahu seberapa cepat dia sebab dia tak mengendarai mobil kompetitif. Tidak bisa kita berkesimpulan kalau dia tak secepat dulu," ucap Ecclestone.

"Sebenarnya, untuk mengetahui apakah dia cepat atau tidak, dia harus kembali ke Red Bull Racing. Mereka pasti bakal memberikan mobil kompetitif," tukasnya sekali lagi.

Kembali ke Red Bull juga tidak bakal berjalan dengan mudah. Pasalnya, Red Bull saat ini sudah memiliki Max Verstappen yang jadi pebalap andalan. Kinerja Sergio Perez selaku tandem Verstappen juga tergolong bagus. Perez adalah kunci sukses mengapa Verstappen bisa menang di GP Abu Dhabi akhir tahun lalu.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-disarankan-kembali-ke-red-bull-racing
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini