Sebastian Vettel Dapat Jadi Opsi Alternatif Untuk Gantikan Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Feb 2024, 23:28 WIB
Sebastian Vettel berpotensi gantikan sosok Lewis Hamilton.

Sebastian Vettel bisa saja ditunjuk jadi pengganti Lewis Hamilton di Mercedes. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Bos tim F1 legendaris yaitu Eddie Jordan menilai jika Mercedes bisa mempertimbangkan Sebastian Vettel sebagai pengganti Lewis Hamilton. Vettel memang sudah pensiun, tetapi mungkin saja mau comeback andai diberi tawaran menggiurkan oleh Silver Arrow.

Seperti yang diketahui, Mercedes baru saja dikejutkan dengan keputusan Lewis Hamilton. Sang pebalap memilih untuk hijrah ke Scuderia Ferrari pada tahun 2025 mendatang. Dengan kepergian Hamilton yang tergolong cepat (bahkan sebelum musim 2024 resmi dimulai), maka Mercedes kebingungan mencari penggantinya. Selain tidak banyak pebalap berkualitas di luar sana, beberapa pebalap muda potensial juga telah diikat kontrak oleh tim rival.

Beberapa nama seperti Alex Albon dan Fernando Alonso sudah dirumorkan media-media setempat bisa saja menjadi pengganti Hamilton. Namun, Eddie Jordan punya pemikiran lain yang unik dan cukup berbeda. Ia menilai jika Sebastian Vettel bisa saja jadi opsi alternatif yang bagus. Vettel sudah terbukti kemampuannya dan memiliki pengalaman yang sangat kaya.

"Jika itu saya, dan perkembangan Formula 1, saya akan melihat Vettel. Menurutku itu pilihan yang bagus. Masuk akal jika Mercedes [memiliki] pengemudi Jerman di dalam mobilnya," ucap Jordan saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir Toto berada di bawah tekanan dengan Mercedes karena, misalnya, kami tidak menyadari hal ini sebelum waktu peluncuran mobil. Ini mengganggu [dan] menyusahkan tim," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-dapat-jadi-opsi-alternatif-untuk-gantikan-hamilton
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini