Sebastian Vettel Buka Kesempatan Gabung Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 22:07 WIB
Sebastian Vettel Buka Kesempatan Gabung Mercedes

Sebastian Vettel Buka Kesempatan Gabung Mercedes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sebastian Vettel mengakui pintu belum tertutup untuk kemungkinan kembalinya Formula 1.

Keterbukaan Sebastian Vettel yang sudah pensiun tentang kemungkinan kembali ke dunia balap mungkin memberi Mercedes pilihan yang tidak terduga dan menarik. Kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari pada tahun 2025 membuat Mercedes sedang mencari penggantinya.

Vettel ditanya oleh surat kabar Swiss Neue Zürcher Zeitung tentang apakah peralihan Hamilton ke Ferrari dapat menyebabkan dia kembali ke F1: “Saya terkejut dengan perubahan ini. Bos tim Mercedes Toto Wolff tidak menelepon saya, tapi kami bertukar pesan teks sebentar."

"Tetapi sejauh ini hal itu tidak menjadi masalah bagi saya, juga karena di usia 36 tahun saya masih punya banyak waktu. Jadi tidak hilang. Tapi tanda-tandaku tidak berubah. Saya rasa saya telah belajar dan memahami banyak hal dalam satu tahun tanpa balapan ini, termasuk tentang diri saya sendiri." “Berada di sisi lain berdampak besar pada saya; banyak pertanyaan muncul. Sejauh ini belum ada proyek yang aktif.”

Vettel ditanya apakah pendiriannya untuk kembali ke F1 adalah 'jelas tidak?' “Tidak,” jawabnya. Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa tidak akan ada kata tidak yang jelas dalam hal ini, karena saya percaya bahwa segala sesuatu adalah sebuah proses. Dan mungkin akan tiba saatnya saya berkata: Ya, saya ingin kembali."

“Saat saya memilahnya secara mental sehingga tiba-tiba masuk akal lagi. Tetapi saat ini saya melakukannya dengan sangat baik tanpa membalap di Formula 1. Tidak ada yang tegas tidak, tetapi juga tidak ada yang tegas ya.”

Artikel Tag: Sebastian Vettel, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-buka-kesempatan-gabung-mercedes
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini