Sainz Lakukan Negosiasi 'Aneh' dengan Ferrari

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Mei 2020, 22:15 WIB
Sainz Lakukan Negosiasi 'Aneh' dengan Ferrari

Pebalap anyar Ferrari, Carlos Sainz Jr. (Foto: Planetf1)

Berita F1: Carlos Sainz Jr telah resmi ke Ferrari. Dia mengatakan negosiasinya dengan Ferrari berlangsung "aneh". Pasalnya, mereka melakukan negosiasi tanpa pernah bertemu.

Setelah Sebastian Vettel dan Ferrari mengumumkan bahwa mereka akan berpisah, tim pabrikan asal Italia itu langsung bergerak cepat untuk mengumumkan Sainz sebagai penggantinya. Dia dikontrak dengan durasi dua tahun mulai dari musim depan.

Namun, pebalap asal Spanyol itu mendapati seluruh situasi aneh karena tidak ada pembicaraan yang dapat dilakukan secara langsung seperti biasanya.

“Itu adalah minggu-minggu yang sangat istimewa,” kenang Sainz kepada Sky Sports di Italia.

“Tetapi untuk melakukan negosiasi tanpa pernah bertemu satu sama lain adalah hal yang aneh," lanjutnya.

"Saya di rumah dengan ayah saya dan terus-menerus berhubungan dengan agen saya dan pada akhirnya kami berhasil dengan cukup baik."

Praktis, Sainz akan membentuk line-up pebalap termuda Ferrari bersama Charles Leclerc pada F1 tahun depan.

Meskipun Sainz merasakan keinginan penggemar tak sabar untuk melihatnya menggeber si merah, dia tahu bahwa dia harus mengalihkan fokus kembali ke McLaren untuk saat ini.

Pebalap yang sudah berusia 25 tahun tersebut melanjutkan: “Semua orang berpikir tentang 2021, tetapi sekarang ada McLaren."

“Saya harus berterima kasih kepada McLaren dan seluruh tim atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya, saya tidak sabar untuk melihat mereka secara pribadi untuk berterima kasih kepada mereka," tambahnya. 

Artikel Tag: Ferrari, Carlos Sainz Jr, F1 2021

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini