Red Bull Siap Hantui Mercedes Sepanjang Musim F1 2021

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 30 Apr 2021, 07:12 WIB
Red Bull Racing akan terus pepet Mercedes AMG hingga akhir musim.

Red Bull Racing bakal beri tekanan besar kepada Mercedes sepanjang musim 2021. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner menegaskan bahwa pihaknya akan berusaha keras untuk menghantui Mercedes AMG sepanjang musim F1 2021 kali ini. Ia tidak akan membiarkan Lewis Hamilton kembali mempertahankan gelarnya.

Pada dua seri perdana di GP Bahrain dan GP Emilia Romagna, performa Red Bull memang tergolong impresif. Mereka hampir saja meraih dua kemenangan beruntun andai Max Verstappen tak melakukan kesalahan di putaran-putaran akhir GP Bahrain. Terlepas dari hasil yang didapat, performa apik Verstappen tersebut menjadi pertanda bahwa mereka sudah cukup kompetitif musim ini. Horner berharap kecepatan apik itu bisa dipertahankan hingga seri terakhir nanti.

"Kami akan mencoba memberikan tekanan sebanyak mungkin pada Lewis (Hamillton) yang berupaya mempertahankan gelarnya. Jadi, jika dua puluh satu balapan berikutnya sama menarik dengan dua balapan pertama, maka itu akan menjadi musim yang epik,” ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa meraih gelar juara, konsistensi performa adalah kunci utama yang harus dimiliki oleh Verstappen. Ia tidak boleh tampil apik pada beberapa seri, kemudian menurun drastis pada seri-seri yang lain. Permasalahan ini yang kerap dimiliki olehnya pada beberapa musim lalu.

Hamilton merupakan pebalap berpengalaman yang tentunya tidak dapat dikalahkan dengan mudah. Butuh usaha keras sekaligus strategi matang dari tim agar bisa mewujudkan impian merebut gelar dari tangan Mercedes.

Artikel Tag: Red Bull, Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/red-bull-siap-hantui-mercedes-sepanjang-musim-f1-2021
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini