Ralf Schumacher Ragu Mercedes Taruh Investasi Penuh Pada George Russell

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2024, 06:51 WIB
Ralf Schumacher nilai Mercedes masih belum percaya 100 persen pada George Russell.

Ralf Schumacher sebut posisi George Russell di Mercedes masih belum aman 100 persen. (Gambar: PlanetF1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Ralf Schumacher ragu melihat Mercedes untuk menaruh investasi penuh mereka kepada sosok George Russell. Russell memang tampil kompetitif, tetapi kerap menunjukkan kesalahan yang tidak perlu.

Sebagai pebalap muda, nama George Russell sekarang sudah menjadi prioritas utama Mercedes AMG daripada Lewis Hamilton. Kendati demikian, bukan berarti Silver Arrow sudah menaruh kepercayaan penuh kepada Russell. Menurut pengamatan Ralf Schumacher, masa depan Russsell bersama Mercedes masih belum aman 100 persen.

"Wolff sendiri sudah mengatakan bahwa dia ingin fokus pada masa depan. Tetapi, jika Verstappen benar-benar memutuskan meninggalkan Red Bull, saya bisa membayangkan ada tempat untuknya di Mercedes itu bisa berdampak buruk bagi Russell. Dia adalah seorang talenta super, tetapi dia juga membuat banyak kesalahan. Jika juara dunia tiga kali tersedia, saya dapat membayangkan pekerjaan Russell bisa dalam bahaya," ucap Ralf.

"Mercedes mengalami masa sulit yang panjang dan sangat membutuhkan juara dunia untuk kembali ke depan. Verstappen juga seorang pria yang tampil sangat konservatif, menyenangkan, sportif. Jadi saya bisa membayangkan Toto Wolff dan Mercedes bisa mencapai banyak hal bersamanya dan akan melakukan banyak hal untuknya," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan Russell bersama Mercedes. Mengingat usianya yang masih muda, ia harus bekerja keras untuk bisa meyakinkan hati manajemen tim.

Artikel Tag: Ralf Schumacher, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ralf-schumacher-ragu-mercedes-taruh-investasi-penuh-pada-george-russell
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini