Pierre Gasly Yakin Bisa Adaptasi Cepat Dengan Alpine

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Feb 2023, 07:27 WIB
Pierre Gasly optimistis bisa bersinar bersama Alpine.

Pierre Gasly yakin dapat adaptasi cepat dengan Alpine. (Gambar: The Sportslite)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Prancis yaitu Pierre Gasly merasa percaya diri bisa beradaptasi cepat dengan Alpine. Ia tidak gentar dengan waktu persiapannya yang tidak begitu banyak.

Setelah besar bersama Red Bull dan AlphaTauri, Pierre Gasly akan berganti tim ke Alpine di F1 musim 2023 mendatang. Berpindah tim tentu membuat pebalap harus beradaptasi ulang dengan mobil masing-masing. Meskipun tantangannya berat, tetapi Gasly sendiri tidak ragu bisa menaklukkan mobil anyarnya dengan cepat.

"Tentunya tidak akan ada banyak waktu sebelum musim dimulai. Tetapi, saya akan melakukan segala persiapan yang dibutuhkan. Pada akhirnya, saya tahu bisa cepat beradaptasi," ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sudah pernah melakukannya di masa lalu. Saya hanya harus lebih waspada terhadap hal-hal yang kemungkinan sangat berbeda. Mungkin saja semua terjadi secara alami, tetapi mungkin saja tidak. Paling penting adalah datang dengan pikiran terbuka," tukas pebalap yang akan bertandem dengan Esteban Ocon itu.

Gasly sendiri sejatinya sudah menunjukkan performa yang cukup bagus selama musim 2022. Ia berulang kali menembus persaingan papan tengah dengan konsisten. Meskipun sudah cukup menjanjikan, tetapi Gasly masih belum puas dengan performanya selama ini. Itulah mengapa Gasly berani mencoba peruntungannya bersama Alpine. Ia yakin bisa tampil lebih mentereng bersama Alpine yang punya rapor lebih bagus pada musim lalu. Alpine musim lalu berhasil finish keempat pada klasemen akhir konstruktor (AlphaTauri harus puas berada di posisi sembilan).

Artikel Tag: Pierre Gasly, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-yakin-bisa-adaptasi-cepat-dengan-alpine
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini